Diary Online 2

13 Jan 2015

Tidak terasa aku telah melakukan semua ini sendiri. Aku bangun pagi , aku menyiapkan makanan untuk sarapan , aku membuat bekal untuk adik - adik ku , aku membuatkan papaku sarapan. Hmm benar-benar tidak terasa. Bila tahun lalu sebelum pergi mama telah menyiapkan semuanya di lemari es. Berbeda dengan tahun ini. Bahkan di dapur pun tidak ada yang bisa aku gunakan :3 brrr. Aku jadi harus masak. Padahal aku paling tidak senang bila harus masak :'')

Hari pertama , pada malam hari aku masak sayur sup. Semua sudah oke kecuali sebagai lauknya aku lupa memberikan garam :3 brrrr X_X. Saat siang , aku mencoba untuk ber eksperimen hehe :D aku melihat telur dan mie bihun. Rencana awal ingin membuat omelet tapi bukan omelet yang jadi justru malah entah itu apaan yang terbentuk. Dan sama saja , aku lupa untuk memberikan garam jadi hambar rasanya :''. 

Aku jadi berpikir mengapa setiap yang aku masak ada saja rasa yang hambar ? Kurangnya pengalaman atau memang itu cerminan dari hidup ku yang hambar (Re : Perasaan ku). Ketika memilih warna tema dahulu malah warna hitam yang aku pilih. Semua warna gelap menjadi favorite ku :'' Tapi kenapa (?) 

Putih dan Hitam adalah warna yang aku senangi. Abu-abu juga warna yang aku suka. Tapi sempat beberapa waktu yang lalu justru warna pink yang sedari kecil aku eneg untuk lihat justru malah aku menyukainya. Entah mengapa ketika dari awal teman ku menunjukkan sepatu yang ada warna pelet pinknya dengan motif bunga-bunga di Mall saat kami berbelanja , aku langsung mengatakan " ya aku mau yang seperti itu tapi polos ". Arggghhhh :3 apa aku sudah bosan dengan diriku sendiri?

Suasana hatiku masih biasa saja . Aku tidak senang dan juga tidak sedih. Mungkin mendung bisa di katakan ya. Tapi kenapa akhir-akhir ini aku justru bentrok dengan diriku sendiri ? Yang tidak senang dengan warna cerah tiba - tiba menginginkan yang cerah. Yang tidak senang memasak tiba-tiba merasa senang saat melakukan semua itu. Tapi,, kenapa (?)

Aku merasa seperti bukan menjadi diri sendiri. Aku merasa seperti menjadi orang lian. Mungkinkah ini masih diriku ?

Surabaya sungguh dingin hari ini. Dua kali aku kehujanan di jalan karena pergi tuk menjemput dua adikku. Papa pergi kerja dan aku di rumah. Orang rumahan yang enggan keluar rumah akhirnya keluar juga. Tapi aku senang sekali saat dapat keluar rumah. Aku merasakan begitu sejuk angin yang berhembus. Aku merasakan begitu damai ketika aku melihat pinggiran pantai yang bersih dan tidak seperti biasanya. Aku merasakan aroma tambak dan warna - warna hijau yang menghiasi pemandangan mata ku :)  Sungguh menyenangkan apa lagi aku berjalan bersama angin dan hujan.

Seharian ini aku berpikir apa yang telah salah dari diriku ? Sepertinya juga aku banyak memiliki kesalahan dengan orang yang aku sayangi. Aku menonton film dan aku kembali melamun dan merenungkan. Terus berpikir dan berpikir. Apa kah sikapku selama ini salah ? Mengapa aku bisa begini dan mengapa orang lain dapat begitu ? Apa aku telah membuat suatu kesalahan ? Entahlah dan aku pun tak mengetahuinya. 

Mudah-mudahan waktu tidak berjalan dengan lambat.. Aku ingin semua ini segera berlalu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diary Online 2"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel