Aku Tahu , Kamu Tahu ?

Selamat malam :) Eh selamat pagi :) 

12 : 23 , meski mataku ingin mengajak ku tuk segera terlelap , namun raga ku enggan untuk berdiri dan pergi ke tempat tidur. Pikiran ku entah melayang kemana . Mataku terus menatap satu obyek . Jari jari ku terus bergerak . Hatiku bersuara , meski begitu posisi mu tak akan bergeser dalam hati ku *eaaa* :D

Sejak malam itu aku jadi terus berpikir apakah aku ini terlalu berlebihan padamu ? Apa aku sudah membuatmu merasa sempit ? Apa aku membuatmu tidak bebas ? Apa aku membuat mu tertekan ? Apa aku ini terlalu egois ? Apa aku ini terlalu mengekangmu ? Apa aku ini .. ah sudah lah , sepertinya aku memiliki banyak kesalahan padamu :')

Aku tidak pernah ingin membuatku merasa bahwa aku selalu mempersempit ruang gerak mu , aku bukan seorang yang pemarah juga , Aku jadi berfikir bahwa aku orang yang benar-benar payah dan menyedihkan :(. Kamu selalu berusaha membuatku tersenyum , namun aku ? Justru aku pernah melukai hatimu. Hmm maafkan aku.

Awalnya tuk percaya padamu memang susah untuk ku , awalnya tuk memahami setiap kata-katamu memang tidak mungkin bagiku ,awalnya semua yang kamu lakukan membuat aku kaget . Tapi semua hanya awalnya dan aku harap juga begitu. 

Apa yang pernah kamu lakukan itu hanya di masa lalu , apa yang kamu katakan itu juga di masa lalu . Bukan aku tidak dapat percaya padamu , tapi aku membutuh kan waktu untuk membiasakan diri. Aku hanya ingin diriku benar-benar merasa pasti dan yakin bahwa kamu memang tidak akan melakukan hal itu kembali. 

Tahu kah kamu mengapa aku tidak menyukainya ?

Setiap kata-kata yang kamu katakan itu pada orang lain terutama setiap kata-kata khusus itu membuat aku jadi teringat seseorang , seseorang yang selalu aku kagumi , seseorang yang dahulu selalu aku banggakan , seseorang yang selalu aku sayangi sejak kecil , seseorang yang aku pikir merupakan sosok teladan , namun ? Aku tahu dan paham bahwa itu adalah hal yang wajar di lakukan oleh seorang pria seperti mu , namun tidak seperti sosok yang aku kagumi . Dan aku tidak ingin tahu bahwa orang yang kini aku sayangi sama seperti sosok yang pernah aku kagumi . Tidak dan tidak. Maka dari itu aku lebih memilih tuk tidak mengetahuinya. Namun aku tahu kalau aku memilih untuk tidak mengetahuinya pun aku salah , aku bukan orang buta , aku bukan orang tuli. Bahkan mereka yang buta dan tuli pun harus dapat tahu dan mengerti.  * ahh aku jadi tidak nyambung *

Aku tidak ingin menjadi bodoh seperti orang yang aku ketahui dan tetap bertahan hanya karena beberapa orang yang dia sayangi . Aku bukan orang yang senang akan cinta , meski pun senang tapi bukan berarti aku gila akan cinta. 

Hmm aku selalu merenung , aku bukan ingin membatasi ruang gerak mu .. Aku hanya ingin kamu yang kini mulai berusaha aku percaya , akan selalu sama , sama seperti saat ini nanti dan esok. Kamu tidak melakukan kesalahan dengan berkenalan dengan orang lain . Tapi hanya kata-katamu sajalah yang membuat aku sempat merasa bahwa kamu bukan lah orang yang bisa aku percaya. Namun aku terus meyakinkan diriku , kamu bukan seperti mereka , aku mencoba melupakan yang lalu dan aku tidak ingin membahasnya. Tapi please , baru kali ini aku berusaha tuk percaya pada orang lain , baru kali ini aku mencoba tuk terbuka pada orang lain , baru kali ini aku berusaha berkata jujur tentang apa yang ku rasa pada orang lain . Sungguh baru kali ini. 

Waktu satu tahun aku tidak memilih seorang pun , dan akhirnya aku bersama mu . Aku ingin kamu tahu semua tentang ku , kamu selalu ada dalam setiap tulisan ku , Aku ingin kamu tahu , bahwa kamu selalu ada dalam pikiranku. 

Tahu kah kamu mengapa saat itu aku lama membalas pesan mu dan aku beralasan sibuk ?

yang pertama memang aku sibuk , yang kedua saat itu adalah saat-saat susah dimana aku harus fokus pada satu hal , yang ketiga aku tidak tahu harus menghubungimu bagaimana (?) kamu tiba-tiba hilang di kontak BBm ku , HP ku mulai sering masuk rumah sakit , dan entah itu alasan mu atau memang kamu sungguh sudah tidak memakai BBm , Jika memang kamu telah tidak menggunakan BBm , kontakmu seharusnya masih ada , tapi kontak mu hilang. Namun .. Sudah lah , aku cukup tahu saja kamu sempat menggunakan BBm lagi. alasan ku yang terakhir , aku takut bertemu dengan mu. Begitu kamu berjanji untuk datang menemui ku aku menjadi takut. Aku takut harus melakukan apa. Aku tidak tahu (?) Namun kamu sungguh-sungguh. Kamu sungguh-sungguh datang menemuiku. 

Tahu kah kamu saat aku tidak menghubungimu sebenarnya aku membutuhkan tempat tuk bercerita. Tapi aku tahu aku tidak mungkin bercerita dengan mu. Aku tidak mungkin menghubungimu. Aku tahu dan aku pun melakukannya. Aku tidak menghubungimu. Masalah yang aku hadapi cukup aku ketahui sendiri . Bahkan teman yang ku percaya pun mereka tidak bisa sebagai tempat ku berbagi cerita. Aku tahu.

Hmm btw apa yang kita bahas terakhir di BBm itu aku sudah tidak ingat tentang apa (?) Aku hanya ingat aku mulai lambat membalas BBm mu ? entah itu benar atau tidak.

Hmm 12:57 , rasanya aku sudah tidak melanjutkan. mungkin lain kali akan ku lanjutkan. Aku seketika menjadi buntu.. buntu dan buntu :(

Udara dingin mulai membuat tubuhku menggigil , ah rasanya aku ingin segera baring saja. Tapi sepertinya belum juga bisa terlelap. Selamat Malam , eh Selamat Pagi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aku Tahu , Kamu Tahu ?"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel