Apa Arti Sahabat Buat Mu ?

Selamat sore para pembaca setia blog @NifaFani ^^ Hmm hari ini aku hadir sesuai dengan judul pada postingan kali ini yaitu akan membahas tentang arti sahabat. Hmm buat kalian Arti dari Sahabat itu apa sih ?

Oke langsung saja dimulai dari ku yaa ^^

Buat ku Sahabat itu berarti banget dalam hidupku. Kita nggak akan pernah tahu kekurangan kita , kesalahan kita tanpa sahabat. Oke mungkin teman bisa juga lah memberitahu kita kalau hanya sebatas kekurangan dan kesalahan kita.. Tapi beda dengan sahabat . Dengan sahabat mereka nggak hanya ngoong saja tapi juga merangkul kita untuk menjadi yang lebih baik. 

Jujur sejak kecil aku nggak pernah percaya yang namanya sahabat. Dulu aku berpikir bahwa semua orang tuh bakalan sama saja dan nggak ada bedanya. Yang namanya orang pasti punya sifat jahat sebaik-baiknya itu orang. Makanya dari kecil aku nggak pernah mempercayai orang. Namun begitu menginjak SMA pada tahun 2012 lalu , pandangan ku jadi berubah. Entah kenapa teman-teman ku ini bisa begitu baik dan sabar dengan ku. Nah sejak itu lah aku mulai merubah pandangan ku akan arti sahabat karna aku tahu masih ada kok orang yang baik tulus.

Sahabat itu juga akan selalu ada untuk kita , meski dia sedang kesusahan terkadang jika sahabatnya sedih atau susah dia lebih mentingin sahabatnya dari pada dirinya sendiri. Inilah yang membuat ku seringkali merenung bahwa betapa egois nya aku jadi orang. Tapi aku tahu , seiring berjalannya waktu pasti aku bisa merubahnya. Karena merubah sifat dan karakter seseorang itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi dengan dua sahabatku mereka bisa merubah sifat dan karakter ku yang dulu. Padahal mereka sudah bicara berulang kali hingga akhirnya aku mendengarkan mereka. 

Hmm pastinya setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda akan arti sahabat bukan ?

Nah salah satu teman ku pernah mengatakan bahwa sahabat buat dia adalah seeorang yang melebihi dari seorang teman. Dengan sahabat dia bisa bercerita bebas, dengan sahabat dia bisa yah " be my self " lah dari pada seperti di depan teman mereka harus berpura-pura menjadi orang lain. Nah loh, bukannya sahabat itu penting banget kan ? :D

Mungkin tanpa sahabat juga aku nggak bakal bisa foto senarnis ini dan punya banyak kenangan serta foto-foto yang sampai menuh-menuhin memori card ku hehe :D

Nah loh jadi kangen sama dua sahabat ku si Icha dan Nadia kan :( Huft.. Btw ini foto adalah foto yang kita ambil saat kita sama-sama bolos sekolah, dimana saat itu kan hari senin .. Minggu malam nya si Nadia bercerita bahwa dia habis kecelakaan :( Aku yang panik akhirnya langsung mengontak Icha dan ngajak bolos deh hehe :D Nah loh akhirnya kita bolos eh ternyata si Nadia cuma ngibulin kita X_X Kepanya cuma kejedot meja -_- ealah nadnad :D Tapi nggak papa akhirnya kita mbolang muter-muter Sidoarjo dan pulang kembali dengan seragam SMA padahal kita loh nggak sekolah wkwkwk :D

Hmm jadi kuangen banget nih sama Icha dan Nadia :( . Hmm Btw kemarin aku dengar kabar burung kalau ayahnya Icha meninggal :( Aku nggak tahu kabar ini benar atau tidak. Yang pasti kabar ini aku dapat dari status-statusnya di Facebook dan Twitter :'( Ichaaaa :') untuk menghubungi dia juga agak susah :( huftt.. seandainya kabar ini benar , Turut berduka cita ya cha:'' Semoga Tuhan menerima Ayahmu di sisiNya :')

Oke sekian dulu postingan dari ku.. Maafkan jika ada salah kata :D