Kutipan Buku PKN Kelas XI Halaman 76 - 81

Selamat malam , dan selamat menikmati mimpi-mimpi yang indah bagi sekarang yang sedang tertidur lelap *eaaaa* :D

Karena hari ini atau khususnya dini hari ini aku tidak bisa tidur dan memang nyempatin satu waktu khusus hanya untuk ngeblog dan ngerjain beberapa tugas sekolah .. Maka dari itu pada kesempatan kali ini *eakkk* aku putuskan untuk menyelesaikan tugas PKN ku dan mempostingkannya atau membagikannya siapa tahu ada juga yang mempunyai tugas yang sama dengan ku.

Okee , tanpa perlu panjang-panjang kata lagi .. mari kita buka buku Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan kelas XI SMA / MA  SMK / MAK semester 1 atau ganjil milik Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia 2014 kurikulum 2013.

HALAMAN 76 - 81

Aku akan memulai dari penjelasan alasan ke enam mengenai Masa demokrasi parlementer merupakan masa kejayaan demokrasi di Indonesia. Pada setelah ada bacaan sebuah surat di halaman 75 yang nantinya pada halaman 76 bagian atas kita akan diminta untuk menelaan surat tersebut dan nilai-nilai apa saja yang terkandung di dalammnya serta apa saja yang dapat kita teladani dalam kehidupan sehari-hari. 

Pembahasan yang nantinya akan aku lampirkan dalam file power point yang nantinya dapat Anda unduh ini meliputi tentang Pelaksanaan Demokrasi di Indonesia pada periode 1949 hingga 1959 , lalu dilanjut mengenai Pelaksanaan Demokrasi di Indonesia pada periode 1959 hingga 1965 , kemudian di dalammnya akan aku bahas mengenai demokrasi terpimpin , dan dilanjutkan dengan pembahasan mengenai pelaksaan Demokrasi di Indonesia pada periode 1965 hingga 1998 yang merupakan pada masa pemerintahan presiden Soeharto hingga nantinya pembahasan berakhir sebelum menginjak pembahasan yang selanjutnya yaitu mengenai pelaksanaan demokrasi di Indonesia pada periode 1998 sampai sekarang . Dan pada slide terakhir akan di tutup dengan pertanyaan Akankah masa-masa pahit ini terulang kembali ?

Semua akan di bahas rapi dan di kemas secara menarik serta memudahkan bagi para pembaca maupun yang membawakan presentasi nantinya. Penasaran ? Langsung saja cek berikut ini --> Power Point