4 Ciri Cewek Naksir Cowok

Hai para Remaja sosialita :) Kali ini mimin kembali hadir dengan akan mempostingkan tentang ciri-ciri dari para remaja cewek yang sedang jatuh cinta atau jatuh hati dengan seorang cowok . Tanpa basa - basi lagi yukk kita simakk :))

1. Tatapan Matanya 
Para cewek yang sedang jatuh cinta #Khususnya para remaja nih, pasti nggak akan luput pandangan matanya yang selalu tersipu malul. Apa lagi jika para pria yang menatap nya terus menerus. Pasti mereka akan menunduk malu.

2. Salah Tingkah
Nah buat yang ini pasti kalian para cowok bisa dengan peka kan tahu semua ini. Yap! Jadi para remaja wanita umumnya akan salah tingkah ketika berhadapan dengan orang yang dia suka.

3. SMS/Telfon nggak ada bosennya
Buat kalian yang sedang pada masa PDKT pasti akan merasakan hal-hal yang seperti ini. Nggak ada gitu rasa bosen-bosennya saat kalian SMS'an terus dengan mereka begitu pula sebaliknya :D.

4. Mudah Memaafkan
Seorang cewek yang sedang jatuh cinta mungkin akan dapat dengan mudah meluncur kan kata maaf dan memang semua itu telah terbukti. Coba deh para cowok bisa nih di uji. Tapi jangan keterlaluan yah.

Nah itu tadi 4 ciri cewek yang sedang jatuh cinta. Bagaimana dengan seseorang yang sedang dekat dengan mu? Apa kah juga seperti itu? Bisa nih di coba cek :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Ciri Cewek Naksir Cowok"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel