Bersama Mu .





What's on your mind? --> Just can restart?

Melihat indah nya alam, dan di temani oleh langit lalu bersama'an dengan muncul nya pelangi membuat aku ingin mengulang semua itu. Kenangan yang pertama kali bagaikan  mimpi dan yang sebelumnya hanya menjadi bayangan ku, hanya ada dalam benak ku namun dapat aku lalui bersama kamu. Ingin aku mengulang semua itu, meski letih dan lelah namun bersama mu membuat suatu rasa tersendiri. Bisa kah semua itu terulang?

Tak aku tahu akan perasaan mu. namun satu, ini lah yang aku rasakan . Tak bisa aku ungkapkan saat kamu bertanya pada ku bagaimana perasaan ku, karena satu, aku sangat senang. Tahu kah kamu, meski aku memiliki banyak teman laki-laki serta banyak pula teman laki-laki yang ingin bersama aku, namun kamu lah yang pertama membawa aku keluar dari zona nyaman ku dan melakukan semua aktifitas yang sebelum nya hanya ada dalam angan serta mimpi ku. 

Mengerti lah akan satu hal, aku cukup nyaman dengan semua ini. Meski aku tahu akan terjadi goncangan suatu saat nanti, namun aku percaya satu hal, kita yang memulai, kita yang menjalani, maka kita yang akan menentukan karena bersama Tuhan kita melangkah.

Banyak khayalan ku yang sebelum nya akan aku lakukan dengan seseorang yang menurutku spesial, namun kini aku mulai bermimpi untuk melalui semua itu bersama kamu. Ya kamu yang dahulu aku anggap asing namun kini berarti. 

Satu mimpi pertama : melihat bulan purnama bersama kamu, di bawah langit tempat yang sunyi dan nyaman. Bersama kamu..Angin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Mu ."

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel