Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik

PAGI dunia ku, PAGI Bapa, PAGI dan SELAMAT PAGI untuk semua . Lelah rasa nya untuk bangkit dan bangun untuk memulai semua aktifitas yang ada ini pada hari senin yang baru ini. Tidak aku ingin kan semua rutinitas ku berjalan seperti ini saja. Tapi juga tidak aku ingin kan semua berjalan hambar serta tanpa rasa seperti sebelum nya juga.

Pukul 4 pagi aku telah bangun untuk mempersiapakan apa yang aku butuhkan nantinya saat akan berangkat sekolah. Kulihat waktu masih cukup untuk aku beristirahat kembali. Lalu aku sandar kan diri setelah mengecek hpku ,dan aku punn tertidur. Banyak mimpi mulai bermunculan. Namun kenangan yang lama itu lah yang telah memenuhi mimpiku.

Aku tahu aku telah salah akan banyak hal. Aku tahu tidak seharusnya aku melakukan sesuatu yang sebenarnya ada di luar batas yang aku mampu . Namun aku tetap saja melakukan semua itu untuk apa? Untuk kepentingan serta untuk ego ku sendiri. Aku tahu aku salah. Tapi apa kah yang dapat aku lakukan
? Tidak ada, dan memang mungkin TIDAK ADA itu harus lah aku mengerti.

Hari ini aku menyadari satu hal. Bahwa aku banyak mennyia-nyiakan orang yang menyayangi aku. Orang yang ingin selalu bersama aku. Aku banyak melakukan kesalahan pada mereka . Dan aku tahu, sebenarnya tidak seharusnya aku melakukan semua itu. Namun bagaimana aku dapat menghentikan apa yang aku lakukan sekarang dan kembali pada semua itu? Bukannya itu jauh dari kata MUNGKIN? jadi aku tidak dapat kembali lagi bahkan untuk memperbaikinya saja sudah terlalu susah. Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang? Tidak ada yang dapat aku lakukan. Mungkinkah?

Saat aku membuka mata ku dan aku bertemu dengan jendela kamar ku yang dapat menyambungkan aku dengan langit dan dunia luar, aku kembali melihat langit yang biru. Langit yang sudah lama aku nantikan. Langit yang memiliki warna lain. Langit yang menimbulkan banyak kenangan . Langit yang berwarna biru yang membuat aku kembali teringat akan semua masa itu. Langit yang begitu berbeda serta langit yang indah. TIDAKKKKKKKKK ! kenapa akhir - akhir ini selalu memikirkan kata TIDAK? aku sering melontarkan kata TIDAK. Sungguh ini tidak lah yang aku ingin kan. Semua ini seharusnya tidak terjadi. Namun apa? semua tetap lah terjadi.

Percuma jika saat ini aku merindukan semua nya karena sekarang tidak ada yang dapat kembali apa lagi ingin untuk di kembalikan. Tidak ada dan memang tidak mungkin terjadi. Aku tahu aku bodoh dengan menyianyia kan orang yang pernah begitu menyayangi aku hingga sekarang ini pun dia masih memendam rasa pada aku. Namun bagaimana aku dapat merubah nya? Tidak ada yang bisa aku ganti kan karena aku cukup dengan semua ini. Aku cukup dengan apa yang ada sekarang. Baik susah maupun senang semua nya harus aku syukuri karena ini ada lah suatu anugerah meski tidak ku inginkan sebelumnya.

Makin lama aku semakin menyadari bahwa apa yang aku tulis ini jauh dari apa yang aku pikirkan . Pada intinya kini aku merindukan masa lalu yang begitu kuat masih ada dalam benak ku. Ya dan itu semua tidak dapat tergantikan. Kenangan yang indah jauh lebih indah dari pada apa yang ada sekarang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel