Cerita Ku Dalam Cerita Mu



Hembusan sejuk angin pantai yang membawaku pada masa-masa satu tahun yang lalu..

Akhirnya aku dapat melepas semua hal-hal yang tidak aku inginkan pada masa satu tahun terakhirku. Dengan tidak bersekolah dan berusaha menenangkan diri selama satu tahun karena perpisahan orang lain, kini aku kembali melanjutkan masa depan ku, hidupku.

Kembali aku bertemu beberapa teman ku yang kini menjadi satu tahun berada di atasku.padahal dahulu mereka setara dengan ku. Tidak ada masalah bagi ku untuk melanjutkan kembali apa yang ada. Aku jalani hari ini dengan senyum ku yang sehangat matahari pagi.

Masa Orientasi Siswa baru  yang berjalan selama satu minggu tak membuat ku lelah, malah justru membuat aku bersemangat untuk menjalani memasuki dunia seni yang masih baru ini. Dan aku pun bertemu kamu yang mendekat begitu sja dan berusaha untuk terus memasuki hidup ku , meski  kamu ketahui bahwa aku menyukai seorang teman mu, namun kamu tetap terus berusaha untuk menghapus dia dari perasaan ku.

Berbagai cara kamu lakukan, kita dekat bermula karena pendaftaran calon osis, kita berkumpul bersama di pendopo, kita berkenalan saat kamu menjadi tutor ku waktu aku MOS, dan kita berlanjut terus melalui pesan singkat lalu dunia maya , hingga kita jadian tak lama setelah semua masa itu terlewati.

Aku pun tidak tahu apa aku benar-benar memiliki rasa itu. Rasa yang sama seperi rasa ku pada teman mu. Aku juga tidak mengerti mengapa aku memulai hari bersama kamu. Aku juga sering kali  masih mengingat masa lalu ku dengan orang yang pernah aku sayang di masa SMP ku dahulu. Lalu bagaimana dengan kamu? Aku tidak tahu.

Pertengtangan awal sebelum kita menjadi satu terjadi. Tidak aku tahu ternyata teman sekelasku juga menyukai kamu. Kamu yang akhirnya memilih aku dan memiliki aku meski hanya sebentar saja. Tapi toh hubungan kita tidak lah lama. Kekecewaan ku pada kamu yang terlalu lancang membuat aku mengambil keputusan untuk mengakhiri saja. Bukan aku munafik akan hal itu namun aku tidak dapat melakukan semua itu karena aku menjaga nya sedang kan kamu berusaha mencurinya dan memang kamu telah mencurinya.

Tak lama akhirnya datang lah kamu seseorang yang bukan orang lain untukku. Kamu yang telah aku kenal  sejak kita saling mengenal pertama kali di pendopo saat itu. Kamu yang tidak aku sadari ternyata telah memendam perasaan sejak di pendopo kala itu. Lalu kamu kini berusaha memasuki hidup ku, berusaha mendekati ku saat sebuah kabar tersebar bahwa aku dan dia yang telah lama sudah mengakhiri hubungan kita ( aku dan dia ).

Kamu yang baru datang mulai mengutaraka maksud dan tujuan mu mendekatiku. Kamu menyukai dan memiliki perasaan pada aku. Tapi sayang kamu datang terlambat. Aku telah bersama orang lain yang telah lebih dulu bersama aku setelah dia yang telah menjadi masa laluku. Dia yang bersama aku sekarang ini adalah seseorang yang usianya satu tahun di bawah ku namun memiliki selisih kelas  dua tahun di bawah ku. Meski teman-teman ku memiliki pendapat yang tidak cocok dengan ku, tapi karena aku memiliki rasa pada nya maka aku mempertahankannya.

Tapi kamu teman yang telah lama aku kenal dan telah lama datang tapi baru saja mengungkapkan perasaan itu , tetap aku terima. Perasaan mu tetap aku terima. Aku tahu aku melakukan suatu kesalahan karena menduakannya dia yang sudah bersama aku. Aku tahu aku terlalu egois karena aku memilih kedua cowok untuk berada dalam hidup ku. Suatu keputusan kembali aku ambil, bukan berarti aku tidak sayang kamu tapi mungkin lebih baik kita hanya menjadi teman. Dan aku memutuskan kalian berdua.

Masa kini..

Status LAJANG kembali menghiasi lembar hidup ku. Beberapa bulan aku meLAJANG. Kedua teman ku berusaha untuk mengenalkan aku pada orang lain, namun entah mengapa aku tidak ingin membuka hati. Hingga akhirnya kamu datang disaat - saat setelah kenaikan kelas. Kamu yang merupakan seorang teman dari teman ku, kamu seseorang yang teman ku pecaya baik untuk aku,dan kamu yang kini mengisi setiap hari-hari ku. Kamu yang belum pernah aku temui untuk berjumpa dan bertatap muka dengan ku, kamu yang masih baru dalam hidup ku justru telah mencuri hati ku.

Meski kamu yang kini masih baru bersama ku, setelah semua orang yang ada di hidupku datang dan meskipun kita belum pernah bertemu. Aku yakin dan percaya kamu baik. Maka dari itu jaga hati ku yang telah aku titipkan pada kamu saat ini. Awal november akan aku pastikan aku akan kembali dari masa prakerin ku. Percaya lah pada ku, setiap kata yang aku ucapkan aku berusaha untuk jujur pada kamu. Meski semua kata ku membuat kamu sakit hati dan galau, tapi itu adalah kenyataannya. Jangan pernah salah paham dengan ku, aku tahu kita sering bertengkar karena kamu yang terlalu cemburuan. Tapi aku tahu kamu sayang pada ku.

Bersabar lah, jangan pernah kecewakan aku.. Dan aku akan berusaha untuk menjaga hati mu juga..

Cerita untuk orang-orang yang pernah bersama Icha ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Ku Dalam Cerita Mu"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel