Lelah dan Lelah

Selamat Pagi hai semua yang ada disana maupun disini, hai yang jauh maupun yang dekat, Hai hai hai dan hai semua yang mengenalku maupun tidak. Udara pagi ini cukup membuat setiap manusia untuk bermalas-malas di tempat tidur dan tidak ingin untuk melakukan rutinitas seperti biasanya.

Monday yang biasa di sebut monsterday dulu oleh seorang kakak kelas ku yang pernah aku menaruh rasa pada nya. Namun itu dulu . Karena segala yang ada pada dia kala itu aku kagumi tanpa aku berfikir kembali bagaimana sisi yang ada dibalik cermin yang ia kenakan itu.

Suara bising yang selalu mengisi setiap ruang ini membuat aku lelah dan ingin berhenti saja. Namun aku tahu ini bukan lah tempat ku seorang . Ini merupakan tempat umum dan aku harus dapat mengerti bahwa di tempat ini tidak bisa aku hanya seorang diri saja seperti pada hari jum'at setiap akhir dari segala aktifitas yang ada di tempat ini.

Tempat  ini dahulu aku sebut neraka kini aku malah lebih banyak menghabiskan waktu ku disini dan justru enggan untuk kembali ke rumah yang sepi dan tenang #walau hanya sesaat.

Aku nggak tahu harus menulis apa lagi. Karna rasanya nggak ada lagi yang aku ingin kan untuk menjadi bahan cerita ku. Aku nggak tahu apa lagi yang harus aku isi kan disini . Aku juga nggak tahu apa kah aku dapat merangkai kata kembali? Yang aku tahu kini aku lelah . Baik mata dan fisik ku.

0 Response to "Lelah dan Lelah"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com