Arti Titik




Tanda titik yang sederhana namun memiliki arti yang cukup besar dalam sebuah hubungan,bisa juga dapat untuk mengakhiri segalanya. Segala yang saling berhubungan. Kamunikasi..

Malam ini di temani dengan indah nya langit malam yang menemani aku yang sendiri. Aku tahu sebenarnya aku tidak sendirian. Masih ada banyak orang ada bersama aku. Yang ada di sekitar aku. Tapi entah mengapa aku justru menginginkan untuk mengindari dari segalanya yang ada.Tidak aku inginkan saling terkait dan menyatu dengan lingkungan ku.

Hari ini, aku turut merasa kan senang pada kamu yang di sana. Kamu yang telah berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan dan memberikan hal yang terbaik dari diri kamu untuk sekolah kita yang tercinta . Sekolah yang pernah menjadi tempat di mana aku belajar satu tahun di sana dan tempat dimana kamu belajar tiga tahun disana nantinya.Sekolah yang sama-sama kita cintai. Sekolah yang sama-sama kita sama-sama kita sayang. Dan sekolah yang telah sempat mengenal kan kita serta menyatukan kita dalam suatu tali hubungan yang erat. SMKI Surabaya.

Melalui irama kita berjalan bersama, melewati setiap proses yang ada, membuat segala nya terasa senada. Melalui tabuh-tabuh gamelan kita di dekat kan, hingga waktu yang terus berjalan seperti saat kita ujian praktek tabuh itu silir berganti tangan. Dari proses mengenal kita menuju pada tahap yang selanjutnya. melalui rasa kita mulai menyatu kan diri. Di mulai dari rasa pada gending hingga berlanjut pada hubungan kita berdua. Tapi sama hal nya dengan gending yang terkadang tak lengkap dengan nada yang pas, hubungan yang baru saja kita rajut akhirnya berujung pada titik akhir yang tidak pernah aku sukai namun juga tidak aku sesali.

Ku ucapkan selamat atas kerja keras mu selama ini. Aku membaca status bahagia mu pada twitter mu yang dahulu selalu berisi penuh dengan mention-mention mesra kita. Aku percaya akan satu hal. Bahwa kamu memang telah memberi kan apa yang terbaik pada sekolah kita yang tercinta. Masih aku ingat bagaimana kamu memainkan semua alat musik gamelan banyuwangi itu, Kamu dengan serius nya hingga tidak menyadari bahwa aku ada tepat di depan mu, membawa camera untuk mengabadikan gambar mu,suara mu, ekspresi mu, semua yang ada pada kamu saat itu.Aku juga masih ingat bagaimana aku yang selalu mengkhawatir kan akan kondisi kesehatan mu karena kamu yang selalu sibuk dengan segala kegiatan latihan-latihan mu itu. Ingin aku selau berada di samping mu untuk mengingatkan mu akan hal-hal sepele yang selalu kamu remeh kan.

Segala kenangan yang telah kita buat bersama hingga foto yang kita abadikan hanya akan tetap menghiasi setiap sudut dalam ingatanku. Kamu yang hanya sebentar saja mengukirkan semua itu namun masih membekas dalam memori ku. Aku sadar diri untuk tidak meminta mu kembali namun, aku masih terus menyebutkan nama mu dalam setiap doa ku, dalam setiap pujian yang aku bawakan. Aku akan terus melakukan itu, meski apa yang telah kamu perbuat pada ku pernah membuat sebuah luka untuk aku. Aku tahu Tuhan akan terus bersama kamu. Meski kita berbeda keyakinan tapi kita satu dunia. Aku percaya jika memang merupakan rancanganNya, maka akan ada hal indah  nantinya.

Terus lah berkarya.Aku yakin kamu dapat menjadi sebuah bintang yang paling terang di antara bintang yang ada. Aku percaya, bahwa kamu akan tetap menjadi special seperti kamu apa yang adanya sekarang. Be..

0 Response to "Arti Titik"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com