11.46



11.46 ..

Detik,menit dan jam bertus berjalan. Waktu terus bergulir. Kaki ini terus melangkah. Setiap insan yang melangkah tidak lah akan mengulang kembali pada masa lampau. Tiada hal yang dapat membuat semuanya kembali seperti yang kita ingin kan, meski pun seberapa besar usaha yang kita keluarkan.

Teman lama kembali hadir menghiasi malam ini. Satu hari mereka yang di penuhi dengan latihan-latihan untuk masa depan. Dan aku , teman yang tertinggal, teman yang pernah bersama mereka pada masa perjuangan yang lalu, hanya bisa berdiam diri disini, di depan komputer yang selalu dengan setia menemani setiap malam ku.

Sekuat apapun yang aku ingin kan, seteguh apapun pendirian yang aku tegaskan, tiada berarti bagi dunia ku semua hanya lah angin lalu. Mengapa? Karena kata ku tidak akan pernah di dengar kan oleh sebagian orang. Aku hanya lah manusia yang akan bertahan di sini untuk beberapa waktu saja, Tak akan pernah lebih.

Aku telah percaya pada mereka yang berada pada masa lalu ku dan yang kini sedang merantau untuk masa depan mereka lalu kita akan di pertemukan kembali, nanti di waktu yang Tuhan tentukan . Di saat waktu itu datang, aku percaya bahwa aku telah siap akan apa yang akan terjadi.

Kini aku percaya dan telah yakin dengan jalan ku. Meski semua masih terlalu abstrak dan tidak aku ketahui, namun aku yakin semua pasti akan bersemi indah pada waktunya.

Satu penantian yang sedang aku nanti adalah masa musim penghujan. Aku merindukan aroma bau tanah yanf khas, aku merindukan semua kenangan yang telah lalu di saat hujan itu datang. Masa penantian yang indah selama musim hujan datang membasahi bumi ini, tanah ini, hati ini.

Meski kegalauan hati tetap sering kali muncul dan melanda, kan ku berusaha untuk melalui semua ini dengan senyuman. senyuman yang menghiasi wajah yang tidak seharusnya bersenyum namun tidak seharusnya pula bersedih.

Pada dia serta mereka yang pergi, aku percaya kita akan di pertemukan kembali meski tidak akan bersama serta bersatu kembali. Kini aku ikhlas untuk kamu yang lalu ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11.46"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel