Aplikasi Mobile Twitter Cilent

Haihai. . lama ga ngepost hal-hal yang gini ni. . lebih sering ngepost promosi mulu si :D

Btw,hari ini gue mau ngepost seperti judul buku #lo? maksudnya judul posting diatas . . Aplikasi Mobile Twitter Cilent . di posting gue sebelumnya,gue ngebahas tentang 10 Aplikasi Mobile Twitter Cilent kan? 

Nah ini lanjutannya. . buat yang uda mopun yang lom baca nih. . boleh di  liat di POSTING LAMA tinggal klik langsungmuncul hehhee. .
Btw,ga lama-lama dan bertele-tele nih ada sesuatu yang baru gue dapetin

1. Tweetbick  Akun ini lumayan. . kalo lo ngeretweet ntar seperti pakai BB yang tanpa RT gtu.Coba deh.pasti ga bakal nyesel.Autotextnya juga lumayan :)

 
 2. TweetCatch Dan ini juga sama. . coba aja de,tapi kalau dibanding yang tadi gue milih yang Tweetbick guys :) tapi gada salahnya juga dicoba ^^

3. Socialyst Nah nih ada lagi,menurut keterangan fiturnya lengkap ga kalah juga ma aplikasi twitter cilent yang lain :D tapi gue ndiri lom coba si :p

4. excater Kalo yang ini bener-bener top!abis langsung connect cepet si :D

5. Make a Tweet Kalo yang ini coba aja de :)

Da dulu de. . 5 aja. . nanti diain pst ya . . btw jangan lupa folow @NifaFani ya #JFB de :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Mobile Twitter Cilent"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel