Cara Agar Cepat Bisa Berenang

Nama saya Stefani Kristina Putri. Saya membuka jasa untuk memberikan les renang khusus di wilayah Surabaya saja dan sekitar nya dengan biaya per pertemuan adalah 45.000/1,5 jam. Biaya ini di luar dari biaya tiket masuk untuk kolam renang. Bila Anda berminat, Anda dapat menghubungi saya via SMS di 089604344739.

Pertemuan dan pembahasan jadwal dapat di bicarakan by SMS.



Di samping menawarkan jasa, saya akan share sedikit bagaimana cara agar kira dapat mudah atau cepat bisa berenang. Belajar untuk berenang itu tidak susah kok. Semuanya mudah asalkan Anda dapat mempelajarinya dengan serius dan sungguh-sungguh. Bila Anda telah bersungguh-sungguh maka semuanya mudah untuk Anda lakukan.

Jadi yang pertama usahakan ketika Anda belajar jangan mengatakan bahwa Anda " tidak bisa " tapi tanam pada diri Anda bahwa Anda " belum bisa "

Yang kedua, ketika belajar hal yang sebaiknya Anda hindari adalah ketika bercanda. Bukan Anda di tuntut untuk selalu serius, namun belajar dimana-mana juga memerlukan keseriusan sehingga kita dapat berkosentrasi untuk melakukan semua itu. Nah, bila Anda berlatih renang, usahakan untuk menghindari hal-hal yang dapat membuat Anda tidak fokus dan tidak serius.

Yang ketiga, jangan berlatih sendiri. Anda bukanlah makhluk individualisme, Anda adalah makhluk sosial. Anda membutuhkan orang lain untuk membimbing Anda agar menjadi yang lebih baik. Jadi usahakan Anda mengajak teman atau keluarga Anda yang dalam tanda " .. " Bisa berenang. Atau setidaknya mengerti bagaimana teknik berenang yang baik.

Nah dari ketiga cara itu. dapat di simpulkan bahwa sebenarnya belajar berenang itu kembali pada diri kita sendiri. Apakah kita dapat memberikan motivasi pada diri kita atau tidak.

Oke sekian dahulu postingan dari saya kali ini.. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Cepat Bisa Berenang "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel