Cerita Usang , Nyampah 2

HaiiHaii.. hari ini hari sabtu malam minggu.. Ciee pasti yang punya pacar pada malming nih yee? wkwkwk



Btw,hari ini gue mau ngepost yang asli dan bener-bener bisa dibilang ini nyampah bangett..
Sejak dengan hari ini rasanya gue uda hampir 3 minggu sekolah si sekolah gue yang baru ini,dengan pilihan jurusan yang gue pilih dan Mama gue sukai.Paling tidak meski nih sekolah bukan sekolah tujuan utama gue,disini gue dapet banyak pelajaran dan pengalaman.Gue bersyukur juga terkadang,karna gue uda bisa yahh sedikit.. gak bikin mama khawatir. Tapi jujur gue sedikit kepaksa dengan sekolah baru ini.Tapi kalo dibilang kepaksa kan yah aneh! Masa, pilihan gue sendiri yah gue kepaksa?hehehee..

Ehh gue rasanya ngelantur terlalu banyak deh ^^ tapi dibilang banyak juga gak bisa.Lah abis gue gak jelas juga mau nulis apa disini.. Hehehehee..Tapi yang pasti pengalaman gue disekolah baru yah ^^

Sejak satu minggu gue MOS,lalu berjalan beberapa hari..disekolah gue yang baru ada pemilihan calon OSIS.Gak luput gue juga daftar,waktu awal pendaftaran.. banyak banget yang daftar jadi anggota OSIS.it's WOW!Gue kira sekola yang gimana gituu.. dikit doang yang daftar,yee ternyata banyak juga ^^

Ok singkat cerita (ngomong singkat tapi toh bakal panjang haha) pokoknya gue tuh anaknya kata temen-temen ama kakak kelas nih lohh.. gue tuh tampak luar kayaknya tomboi preman gituu,wajah judes tapi dari anak-anak yang tomboi yang lain,katanya gue tuh paling aneh.Gimana gak aneh katanya gue tuh hobbynya kok suka membaca,pendiem,gak crewet,gak pernah senyum.Tapi kalo gue pikir-pikir sih apa kata mreka semua tuh bener.Lah itu emang sifat asli gue dari sononya gimana mau ngubah.bagi gue pribadi sih tampang gak masalah,tapi yang penting sikap.! Betuk gak?Percuma juga tampang bagus ee sikap jelek.apa gunanya? hahahaha

Tapi yang bikin gue agak salting waktu dibilang pendiem trus aneh tuh,waktu kakak kelas gue. Yah kakak tutor gitu waktu MOS bilang seperti itu ke gue.blak-blakan,dan dia minta gue suru senyum dikit ajah.Ajiiieebb kayak keguyang air sumur ajah (e?sumur sapa?haha) gue rasanya ademm bener (e?aer sumur adem ye?) pokoknya gitu lah..Dan karna kata-kata itu juga gue rubah sedikit-demi sedikit sikap gue yang awalnya pendiem sekarang agak bertingkah tapi tetap gak terlalu.Karna memang lawan kata dari DIAM dan apalagi harus TEBAR PESONA memamerkan SENYUMAN untuk SEMUA orang tu bukan tipe gue,Jadi gue masih tetep jadi diri gue apa adanya yang pendiem tapi gak akut!hehehe..

Sekarang,dengan berjalannya waktu gue gak nyadar dan gue gak pernah berfikir tentang sesuatu loh guys..Dan sesuatu itu adalah .. (ehmm.,.kasi tau gak ya?hahaha)

Gini..Dalam seminggu ini sejak awal bulan puasa kemarin,gue ditembak 3 cowok!busyeeetttt!!dan semua itu harus gue tolak.Astagaaa..gue sedikit gak enak sih..takut gitu nyinggung perasaan mreka.Tapi gimana lagi gue kan gak suka.Palagi 2 diantaranya tu sorry (kurang masuk tipe gue) tapi kalo dipikir-pikir sih bukan kurang.Tapi malah GAK masuk banget ama tipe selera gue. ^^ Tapi sebenernya yang bikin gue bingung tuh plus aneh.. kok mreka bisa suka ama gue yah?gue juga bingung ama mantan-mantan gue.apa gitu yang mreka liat dari gue? Tinggi badan gue aja gak tinggi-tinggi amat. 150 yah standart lah.Trus gue juga gak kurus-kurus plus gak gendut-gendut amat,Tapi bagi gue sih enduut ^^ soalnya berat gue 40 Kg cc.. ^^ Nah bagi gue diri gue gak ada yang spesial.Tapi sungguh aneh banyak banget cowok yang suka (ups jadi GR).

Tapi,apapun yang gue dapet sekarang..gue slalu bersyukur dan makasih ama Tuhan.Makasi udah nyiptain gue didunia yang fana ini..Makasih uda kasih papa mama yang baik meski kadang mereka seringkali berselisih paham,dan gue harus jadi pendamainya.Gue tetep bersyukur.Dan satu hal,kalau memang banyak cowok yang naksir Gue mungkin itu anugrah dari Bapa diSorga.<--- kata sahabat gue Ollie Testamentyas.

Ohh yah sebagai penutup cerita,dikelas gue yang baru ini gue dapet banyak temen. Dikelas gue ada 26 anak. gue masuk X K 2 nah disini gue banyak belajar dari mereka.Belajar bagaimana caranya menghargai dan mensyikuri kehidupan ini.Bagaimana saling menghargai antar sesama.Bagaimana caranya menjalin suatu kekompakan dalam suatu TIM yaitu XK 2. Nah ini lah yang gue pelajari dari mereka.Ohh yah,dikelas gue banyak anak yang dari Mutasi sekolah jadi kita bisa bertukar kebudayaan.Disini nama panggilan antar teman tu lucu-lucu.Ada yang namanya Tri Wahyuningtyas panggilannya PESEK.Ada yang namanya Sapto Catur siapa gituu pokoknya namanya panjang kayak gerbong kreta ^^ panggilannya CAKEL (tau CAKEL gak?tokoh wayang tu kalo gak sala).Trus disini ada yang namanya Ayoga Indhun siapa gitu pokoknya panggilannya JOWO. Ndeso-ndeso kan?hehehehe.. tapi gue seneng.Karna bagi gue kekeluargaan antara kita dalam satu tim yang kompak itu ada. Dan buat teman-teman gue dikelas. Gue bialng Makasih banyak ya..Moga tahun depan,kelas kita gak bakal digabung seperti gosip dan rumor yang telah ada.

Akhir cerita rasanya gue ingin cerita tentang masa lalu gue dengan seseorang yang bagi gue uda berlalu banget. Ok sekarang uda malem.. Mata gue uda sepet rasanya dari tadi liatin nih lepi yang gak pernah bisa gue ajak ngobrol.lah dia benda mati.ahahhaha..

Ok Makasi buat semua yang uda baca diary blog gue yah isinya nyampah banget.Makasih buat waktu yang uda anda luangkan.Ok see you,God Bless. ^^



0 Response to "Cerita Usang , Nyampah 2"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com