Review Kampoeng Roti

Hola!

Hari ini karena lagi libur aku mutusin buat ke dr mata, lagian karena hari ini hari jumat juga sih pikirku jadi yauda deh sekalian aja jalan. Pertama aku pe puskesmas dulu trus ke klinik dokter matanya. Pokoknya setelah ribet muter sana sini akhirnya aku bisa juga selesai dan aku putusin buat mampir beli sesuatu tuk orang orang yang lagi kerja di gang rumahku.

Singkat cerita aja, jadi di gang rumahku lagi ada kegiatan untuk got gitu, entah gotnya mau dibuat apa yang pasti yang sebelumnya got di gang rumahku itu bolong sekarang di tutup. Trus karena aku uda lama banget pengen ngasih tukang tukang belum ke sampaian akhirnya aku coba deh mampir ke kampung roti buat kasih ke tukang tukang yang lagi ngerjain got rumahku itu.

Aku mampir di kampung roti Tambaksari. Begitu masuk ada 2 pegawai yang stay disana. Menyambut sih tapi nggak ramah sekali menurutku. Masuk tuk yah kek toko roti pada umumnya, masuk ya ada banyak sekali jajarab roti yang bisa kita pilih, anw, aku pilih kampung roti karena kemakan racunnya tiktok katanya ada roti 2rban di kampung roti wkwk yauda aku mampir. Tapi pas ku tanya, kata pegawainya " Sudah nggak produksi lagi mbak " Sambil wajahnya tuh nggak enak banget ngeliatinnya. Padahal yang aku maksud bukan 2rban gitu yang fix 2rb tapi yaa yang harganya sekitar 2rb misal kayak 2700 roti stroberi dan nanas yang kubeli itu.


Yang di foto ini roti yang aku bawa pulanv yaa ada macem macem sih bukan 2rban juga harganya. 

Btw, menurutku kampung roti ini untuk rotinya empuk nggak kayak roti di pinggir jalan yang kasar gitu, enak juga pas lah ga terlalu manis dan ga hambar juga. Untuk harga standar. Setelah kukelilingi ada yang harga 3000 sampai 15000 pokoknya untuk roti biasa yang langsung bawa gitu enak cukup murmer lah. Kalau kalian suka roti pizza ada yang harganya 12000an.

Eh wait sorry loncat. Aku lagi makan roti dari kampoeng roti yang donat nihh full kacang baru gigitan pertama kok aku da suka aja yaa 😅 buat aku yang ga ngerti tentang perrotian dan suka banget sama kacang kacangan ini enak sih mana banyak banget ga pelit gitu ngasihnya kek full aja ini. See yaa

Ini aku makannya paruhan sama adekku dan ini baru gigitan pertama dan aku sudah suka banget! Rasanya ga telalu manis, kacangny banyak cocok buat yang suka kacang kacangan dan ga eneg juga karena ga yang manis banget. Trus ditambah ini juga nggak alot rotinya, empuk gitu. Yaaa 11/12 lah sama donatnya indomart hehe.

Kalau ga salah yang donat ini tadi harganya 3500an, ada macam macam donutnya tapi aku ambil yang almon dan kacang, fix ini enak.

Ehmmm yaa akhirnya terjawab sihh kenapa kok setiap ada acara kalo ga laritta pesennya kampoeng roti ya karena harganya terjangkau dan juga pilihannya banyak. Ku lihat tadi mbaknya juga ga pelit ketika ngasib kerdus, ada pembeli sebelum aku yang beli 3 roti harga 15000an minta di kasih kotak satu persatu dan mbaknya OKin! Bolehin. Padahal coba deh hitung, rotinya aja uda berapa belum dusnya, hmm udah deh kalo kalian ada acara dan butuh roti keknya kampoeng roti cocok banget buat pemanis dan pelengkap acara kalian.

Untuk storenya aku rasa ada di mana mana dan banyak banget, tapi ini aku cek yaaa di kardusnya tuh ada alamat alamat storenya beserta no telpnyaa. Coba aku list yaa

SURABAYA

- PUSAT : RAYA MULYOSARI 69D ( 031-5998905  )
- RAYA NGINDEN 119A ( 031-5914158 )
- RAYA DEMAK 49 ( 031-5452745 )
- RAYA MASTRIP  ( 031-7660297 )
- LETJEN SUTOYO ( 031-8553650 )
- RAYA WIYUNG 19 ( 031-7526303 )
- LETJEN SUPRAPTO 27C ( 0318668810 )
- MANUKAN TAMA A3/26 ( 031-7405850 )
- DIPONEGORO NO 127 ( 031-5630477 )
- SOKA NO 12B TAMBAKSARI ( 031-5057507 )

SIDOARJO

- MOJOPAHIT 89 ( 031-8950855 )

MADURA 

- RAYA KUSUMA BANGSA 76 BURNEH ( BANGKALAN MADURA ) (031-99301403)

GRESIK 

- RA KARTINI NO 07 BLOK A1 RUKO ANDALUSIA SQUARE (031-99102085)

MALANG

- MT HARYONO NO 2 ( 0341 - 551969 )
- KAWI NO 10 ( 0341 -3012790 )
- DANAU TOBA E 5-6 SAWOJAJAR ( 0341 - 719416 )
- TRUNOJOYO NO 50 (0341 - 3012835)

JOGJA

- LAKSDA ADISUCIPTO NO 42 ( 0274 - 2803658 )

KLATEN

- PEMUDA NO 33 ( 0272 - 3359648 )

KARTASURA 

- SLAMET RIYADI NO 242 ( 0271-7467202 )

Ahhhh akhirnya selesai juga ngetik alamatnya 😃😄😁😆😅 banyak banget sih cabangnyaaa hermannnn deh pani :') yaa mungkin karena seenak dan terjangkau itu makanya jadi cabangnya ada di mana mana, so, kirakira di deket rumahmu ada ga hayoo? 😍😍😍

Kirakira next pani bakalan nulis apaan lagi yaaa? Lama ga nulis ntah ntah juga nih bakalan konsisten nggak setelah review dietnya yang semi gagal tapi masib berlanjut ahhaahaha ,😀🤣 btw kalian penasaran ga si diet ku selama PPKM ini? 😇😇😇 next yaaa aku coba mengumpulkan niatku agar ga mager dan mau ngetik ngetik nih jempolku.

See you!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Kampoeng Roti"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel