Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 3





Sinopsis Drama Korea Cheese In The Trap Episode 3

Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 3
sumber: Google.com



Hang seol pulang ke rumahnya,  rasanya ia benar benar capek hari ini.  Ketika ia sampai di tempat tidurnya..  Ia mulai berpikir,  sungguhkah Sunbae marah dengannya?  Apa karena ia menjodohkan dengan Ah young?  Kenapa semua jadi seperti ini?

Besoknya, benar sunbae marah dengan Hang Seol.  Bahkan Sunbae tidak memperhatikannya meski ia berusaha untuk berbicara.  Kelaspun dimulainoa tidak bisa mengajaknya berbicara lagi.

Hang Seol bertanya tanya mengapa sunbae bersikap seperti ini padanya,  apa salahnya?  Kan dia sudah meminta maaf!!

Usai kelas Hang Seol bertemu dengan Ah Young.  Ah Young menceritakan bagaimana pertemuan mereka kemarin,  jelas Hang Seol kaget mendengarkan cerita Ah Young. Tidak mungkin,  tidak mungkin sunbae menyukainya.  Menurut Ah Young sunbae menyukainya sehingga ia cemburu ketik Ah Young bercerita bahwa Hang Seol pergi ke acara kencan buta.

Namun hal ini terus mengganggu Hang Seol,  ia terus saja memikirkannya.

' dia menyukaiku?  , sunbae?  Tidak mungkin kan?  '

Bo Ra ragu ragu saat akan mendekati Hang Seol ia takut kalau Hang Seol marah karena kencan buta yang ia buat kemarin.  Ia pikir Hang Seol benar benar marah sampai sampai telfonnya saja tidak diangkatnya.  Rupanya Hang Seol tidak marah,  tapi memang kesal,  alasan tidak mengankat telfon karena HPnya hilang.  Ketika Hang Seol mencoba untuk menelpon HPnya,  langsung diangkat dan In Ho mengajaknya untuk bertemu di sebuah tempat makan.

In Ho meminta Hang Seol duduk dan makan,  mau nggak mau akhirnya Hang Seol duduk dan makan.  Lalu tiba tiba ia kaget karena pertanyaan In Ho.

" kau pacaran dengan Yoo Jung ? " Hang Seol kaget dan menjawab
" apa?  " " kau mengenal Yoo Jung Sunbae? "

" sunbae?  " Yoo Jung pun mengangguk lalu In Ho mulai nyerocos..

" Ya,  benar sekali. Kau bukan tipe Yoo Jung "

" rambutmu seperti bulu anjing,  dan apa itu?  Ekor babi? "

Hang Seol kesal dengan In Ho tapi dia menahannya,  dasar orang nggak sopan.  Lebih nggak sopan lagi ia harus membayar makanan In Ho.  Apa apaan ini?? Dan In Ho berkata ia masih berhutang padanya.  What?  124000 won belumkah cukup?  Ia saja tidak pernah makan seenak ini.

Sebelum pergi In Ho memperingkatkan Hang Seol bahwa Sunbae tidak sebaik yang ia lihat. 

...

Hang Seol mendapatkan kelompok yang tidak dapat bekerja sama dengannya sama sekali dan cuek saat diajak diskusi bahkan meminta keringanan tugas,  bagaimana tugas kelompoknya?  Pasti akan hancur.

Pada akhirnya hanya Hang Seol yang akan mengerjakan tugasnya sendirian. Kelompoknya tidak dapat diandalkan.  Mau bagaimana lagi?  Ia hanya bisa menerima.

Hang Seol kesal dengan Sang Chul yang tidak membantunya sama sekali malah asyik minum minum bersama teman temannya.  Akhirnya ia mencari Sang Chul dan mendatangi tempat dimana mereka minum.  Eh malah Hang Seol diminta untuk minum,  awalnya karena kesal ia minum satu.  Lama kelamaan ia banyak minum dan jadilah mabuk.  Syukur saat Yoo Jung menelpon temannya ia mendengar mereka meneriakkan Hang Seol dan ia pun segera datang lalu membawa Hang Seol pergi dari tempat itu.

Hang Seol pulang dengan selamat,  ia langsung masuk kamarnya dan tidur.

Ditengah tidurnya ia bergumam

" aku harus sadar,  "
" memangnya aku salah apa?  "
" aku tidak mengerti,  aku tidak mengerti.  "

...

Besoknya ia datang ke kampus,  saat hendak masuk lift ia melihat Yoo Jung dan mengurungkan niatnya untuk masuk lift.

Di dalam lift Yoo Jung mendapatkan telfon dari ayahnya,  lalu In Ho juga mendapatkan telfon yang sama dari ayah Yoo Jung. Rupanya ini gara gara In Ha yang melaporkan bahwa In Ho telah kembali.  Ayah Yoo Jung pun mengundang mereka untuk makan malam besok.

In Ho dan Yoo Jung tidak menikmati makan malam ini.  Tentu karena perselisihan dianrara mereka.  Yoo Jung menganggak Baek In Ho dan Baek In Ha adalah parasit bagi keluarga mereka.

...

Besok adalah hari presentasi,  tapi belum ada satupun dari anggota kelompok Hang Seol menyerah menghadapi teman temannya ini.  Mereka bisa login facebook tapi tidak membaca pesannya?  Keterlaluan.  Yauda deh biar,  lagian mereka akan mati bersama bukan besok?

' aku mau tidur saja '

Tapi pikiran ini malah mengganggunya ' tidak bisa ' ia rupanya takut beasiswanya akan hilang.  Maka ia pun begadang untuk menyelesaikan tugasnya hingga pagi, akhirnya selesai juga.  Sayangnya ia hanya memiliki satu jam untuk tidur.  Tapi kemudian ia bangkit lagi.  Presentasi.  Ya presentasi,  teman-temannya pasti tidak mengetahui bahan bahan yang akan di presentasikan.  Ia pun membagikan bahan itu dan meminta mereka untuk mempelajarinya.

Satu persatu mulai mempresentasikan hasil presentasi mereka hingga tiba di kelompok Yoo Jung Sunbae san sejauh ini masih berjalan lancar.  Kelompok Yoo Jung termasuk kelompok yang baik sekali. Lalu kini giliran kelompok lima,  kelompok Hang Seol.

Hang Seol berharap kelompolnya dapat minimal nilai A.  Sayangnya bukan dia yang mempresentasikan tapi temannya. Temannya itu mempresentasika dengan terus membaca print out, dosen mengamati dan akhirnya mengetes mereka satu persatu.  Brrr Hang seol mulai takut,  kini jangan kan A atau B syukur syukur bisa dapat C.

Dan dosen pun sudah memutuskan,  mereka,,  kelompok 5 akan mendapatkan nilai D.

Hang Seol masih belum menyerah meski ia merasa terluka karena sikap teman temannya ia jadi mendapatkan nilai D,  akhir aia menghadap dosennya ia meminta keringanan,  tapi yang ia dapatkan justru memberatkan perasaannya. Dosennya menganggap ia terlalu rajin dan tidak dapat bekerja sama padahal ia mengambil jurusnan managemen bisnis yang mana artinya membutuhkan kerja sama dan komunikasi.  Hmmm tidak ada pengecualian dan nilai tidak bisa berubah.

Hang Seol keluar ruangan tanpa semangat,  hari ini adalah pertama kalinya ia mendapatkan nilai D.

...

Selesai kelas Bo Ra mengejar Hang Seol ia ingin mengajak Hang seol berdiskusi tentang rencana liburan.  hang Seol yang baru saja mendapatkan nilai D merasa putus asa dan ia pun akhirnya bertengkar dengan Bo Ra.

Intermezo --- aku menyukai karakter Hang Seol,  makin kesini aku makin sadar aku lebih banyak memendam sesuatu dan mengusahakannya sendirian karena yang aku tahu,  meski aku cerita ke orang lain.  Mereka tidak akan mengubah keadaan dan masalah yang sedang aku hadapi.

Balik ke film --

Hang Seol berjalan ke arah sebaliknya,  Yoo Jung yang melihat Hang Seol berniat untuk menghampiri.  Tapi Hang Seol tidak mendengar panggilan Yoo Jung,  ia menggunakan Headset.  Tapi hal yang romantis,  Yoo Jung mengikuti Hang Seol.  ia mengikuti dari belakang dan memperhatikan Hang seol berjalan.  Uwww

Langkah Yoo Jung terhenti,  ia melihat In Ho mendekati Hang Seol,  merebut tasnya dan kemudian membawa tas itu.  Hang Seol berniat untuk merebut kembali tapi In Ho berniat untuk membawakannya.  Hang Seol yang lagi patah semangat pasrah begitu saja.  Ia berjalan dengan diam. Di belakangnya Yoo Jung masih memperhatikan mereka diam di tempatnya. 

...

Hang Seol berusaha bangkit dari kekecewaannya,  ia tidak ingin terus di bayang-bayangi nilai D.  Kemudian ia pun memutuskan untuk melakukan hal hal yang perlu ia lakukan.  Karena kalau ia terus merenuningi nilai D nya,  ia akan kehilangan banyak hal,  termasuk banyak waktunya,  padahal ia telah kehilangan banyak hal salah satunya temannya, Bo Ra.

...

" mulai sekarang kita bisa melupakan yang ada di masa lalu " ajak Yoo Jung,  kini Hang Seol dan Yoo Jung telah berbaikan. Hang Seol meminta maaf dahulu kemudian Yok Jung juga meminta maaf,  lalu Hang Seol mengajak untuk mentraktir mereka makan untuk membalas traktiran yang lalu.

Yoo Jung pun bertanya,  " seberapa mahal?  "
Hang Seol berpikir " ehmm ehmm ehmm seberapa mahal menurutmu?  "  " kita bisa makan makanan yang kau suka ".

Hahaha rupanya balik makan di mini market dan ia pun memperlihatkan kini ia bisa membuka makanannya sendiri,  karena ia telah sering berlatih dan Hang Seol pun memberikan tepuk tangan "  wow,  membukanya memang membutuhkan keahlian ".

Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 3
sumber stefanikristina.com , (Yoo Jung Sunbae membuka Kimbab dan memberikannya pada Hang Seol )


...

Saat pulang,  Yoo Jung mengantarkan Hang Seol sampai di depan rumahnya.  Ketika sudah sampai  Yoo Jung tidak langsung balik untuk pulang,  padahal Hang Seol sudah mengucapkan salam perpisahaan,  dan ketika ia akan berbalik badan,  Yoo Jung memegang tangan Hang Seol dan bertanya..

" Seol,  apa kamu mau menjadi pacarku?  "  -- awww aku yang nonton jadi kesemsem sendiri,  ya aku mauu aku mauu.  Hehehhe

Hang Seol jelas kaget donk yaa tiba tiba Sunbae mengungkapkan perasaannya.  Lama mereka saling menatap sambil tangan Hang Seol di pegang oleh Yoo Jung. 

Lanjut episode 4



Sekian sinopsis dari drama cheese in the trap, episode ketiga. sampai jumpa pada episode ke empat..

Episode Keempat
Episode Kelima
Episode Keenam
Episode Ketujuh
Episode Kedepalan
Episode Kesembilan
Episode Kesepuluh
Episode Kesebelas
Episode Keduabelas
Episode Ketigabelas
Episode Keempatbelas
Episode Kelimabelas
Episode Terakhir