Sinopsis Drama Korea Matrimonial Chaos








Matrimonial Chaos adalah drama korea yang tayang mulai tanggal 8 Oktober - 27 November 2018 ^^ dengan genre komedi romantis. Berikut adalah sinopsis/cerita singkat dari drama yang menarik ini ^^.

sumber : Google
Jo Suk Moo dan Kang Hwi Roo telah menikah 3 tahun. Setelah menikah selama 3 tahun dan tinggal bersama Jo Suk Moo merasa tidak betah dengan sikap Kang Hwi Roo yang baginya keterlaluan, sehingga ia mengajukan petisi untuk cerai, namun Kang Hwi Roo tidak menyetujuinya, sehingga ada saja alasannya untuk mengulur waktu. Mulai dari salah tulis nama, salah mengisi data surat-surat yang akan diserahkan pengadilan hingga ia berusaha memperbaiki diri agar Jo Suk Moo tidak ingin bercerai.

Jo Suk Moo pun menyerah, ia ingin bercerai tapi melihat Kang Hwi Roo ia jadi mengurungkan niatnya-kasihan. Kang Hwi Roo seakan-akan tidak dapat tinggal sendirian (re: tidak bisa kehilangan Jo Suk Moo karna Kang Hwi Roo tidak dapat mengurus dirinya sendiri). Jo Suk Moo tipe orang yang pefeksionis dan Kang Hwi Roo adalah tipe orang yang seenaknya sendiri, ia seakan akan memiliki dunianya sendiri sedangkan Jo Suk Moo memiliki dunia yang berisi banyak orang (yayalah pekerjaannya saja membantu orang lain.)

Selama ini Jo Suk Moo tidak pernah mengetahui bahwa Kang Hwi Roo memiliki caranya sendiri dalam mencintai Jo Suk Moo. Ia memang tidak menunjukkannya dengan berusaha mengerti Jo Suk Moo atau mengingat setiap hal yang Jo Suk Moo sukai, namun ia mencintai dengan caranya sendiri, ia selalu memperhatikan Jo Suk Moo dari jauh ketika ia janjian bertemu, namun Jo Suk Moo tidak tahu- yang ia tahu Kang Hwi Roo selalu datang terlambat, jorok saat dirumah, dan juga bebal karena tidak pernah mendengarkan atau mengerti sedikit saja mau Jo Suk Moo. Jo Suk Moo pun tidak pernah tahu bahwa Kang Hwi Roo selalu berusaha dekat dengan keluarga Jo Suk Moo hingga ia pulang dengan badan yang sakit semua, tanpa pernah ia cerita atau mengeluh pada Jo Suk Moo.

Suatu waktu, disaat Jo Suk Moo mulai merasa gerah-bosan-gemas-eneg dengan sikap istrinya, datanglah sang mantan kekasih, mereka pernah juga tinggal bersama. Mantan istrinya Jin Yoo Young datang setelah 10 tahun mereka berpisah. Kini mereka telah sama sama menikah dan jenuh dengan hubungan rumah tangga mereka. Mungkinkah  mereka akan kembali tinggal bersama dan meninggalkan pasangan mereka masing-masing?

Apabila di renungkan 3 tahun yang lalu, Jo Suk Moo menikah dengan Kang Hwi Roo karena merasa kasihan kemudian ia memutuskan untuk membantu Kang Hwi Roo mengurus rumah yang berantakan dan mengurusnya juga. 

sekilas...

Hal yang membuat saya menyukai film ini, yang pertama, kisahnya komedi dan juga tentang kehidupan sehari-hari yang bakalan kita jumpai. kedua, cowok Korea buatku selalu so sweettt.. mereka mau melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasakkan makanan untuk pasangannya, bersih bersih dan pokoknya ngelakuin apa yang cewek biasanya lakukan ^^ kalau ketahuan orang tua jaman dahulu pasti langsung diomeli kalau perempuan tidak melakukan tugasnya ^^, cowok cowok begindang tuu soo romantic ** 

lanjut...

Pada suatu malam Jo Suk Moo bertemu dengan Jin Yoo Young(sang mantan) mereka jalan berdua dan mampir untuk makan malam bersama hingga minum anggur bersama, padahal Jo Suk Moo tidak tahu sang istri tengah menunggunya dirumah dalam keadaan ketakutan karena waktu itu hujan deras :( . Jo Suk Moo memang pamit untuk bertemu dengan teman kuliahnya (tapi kan nggak bilang cewek atau cowok yang ternyata adalah mantan kekasihnya -,- )

Ketika masing-masing ( Joo Suk Moo dan Jin Yoo Young) tahu tentang status mereka bahwa mereka tengah sama sama memiliki pasangan dan sudah menikah, ada satu rasa cemburu menghinggapi perasaan mereka. ( ohh my God! harusnya kan ga boleh begitu)

Dan di akhir episode ini, Kang Hwi Roo pun mulai mengikhlaskan untuk bercerai, saat Jo Suk Moo pulang dan melihat kondisi rumahnya ia bertanya " apakah ini gaya pengaturan yang baru? " Kang Hwi Roo menjawab dengan memberikan amplop yang berisi berkah-berkas petisi perceraian dan ia pun berkata " banyak berkas yang harus kita siapkan, kita harus menyerahkannya kepengadilan bersama-sama " :( :( :( Jo Suk Mo menerima dan membaca berkas itu dengan kaget. 

-- Apakah di episode selanjutnya mereka akan bercerai kemudian mencari pasangan lain? Mungkinkah Kang Hwi Roo memang siap untuk bercerai? Bukankah ia mencintai Jo Suk Moo?  --

Drama ini sungguh membuat saya penasaran, padahal saya nggak begitu suka dengan drama yang ceritanya diambang perceraian begini, tapi entah kenapa saya penasaran ^^ Aww kepoo maksimal. Mudah-mudahan bisa nonton dan bikin sinopsisnya sampai akhir yakk! ^^ Sekian dahulu postingan dari saya kali ini.



0 Response to "Sinopsis Drama Korea Matrimonial Chaos"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com