Sinopsis dan Jual Novel V Lestari Misteri Gaun Merah






Sinopsis dan Jual Novel V Lestari Misteri Gaun Merah


Sebelumnya aku sudah pernah menulis sinopsis buku dan juga sinopsis singkat di postingan sebelumnya. Buat yang belum baca atau pingin baca bisa klik klik ini.. >> disini << sesuai dengan judul, kali ini aku mau buat sinopsis dari Novel V Lestari dengan judul Misteri Gaun Merah.

Sinopsis dan Jual Novel V Lestari Misteri Gaun Merah
sumber: stefanikristina.com


Berikut sinopsis bukunya...

Norma membeli sebuah gaun merah di bursa baju bekas. Ternyata dulu gaun itu dikenakan Sofia saat tewas terbunuh. Bagi Norma gaun itu memiliki daya tarik magis, sehingga dia bertekad tetap mempertahankannya.

Norma lalu bertemu Hendra, suami Sofia, yang menginginkan gaun itu kembali. Karena gaun itu Norma juga bertemu Benny, mantan pacar gelap Sofia. Benny baru bebas dari penjara karena dituduh membunuh Sofia, tapi Benny membantahnya. Dan Norma sangat mempercayai Benny.

Norma dan Benny menjalin cinta, tapi dibayangi keraguan. Apakah cinta Norma semata-mata karena pengaruh gaun merah itu? Apakah cinta Benny bukan karena menganggap Norma sebagai Sofia? Dan siapa sebenarnya pembunuh Sofia?

Nah kali ini bakalan langsung saja aku lanjut dengan sinopsis singkat dariku..

Novel ini menceritakan tentang Sofia yang mati di tusuk di bagian dadanya dan sebuah gaun yang memang mempunyai arti penting bagi mereka yang mengetahui tentang gaun itu. 

Awal cerita, Norma pergi ke sebuah bursa baju bekas bersama temannya. Awalnya ia tidak tertarik dengan baju bekas manapun, bukan karena gengsi tapi ia malas menghambur-hamburkan uangnya untuk sesuatu yang tidak begitu penting. Tapi toh akhirnya Norma tertarik dengan salah satu gaun di deretan baju disana. Entah gaun itu yang menarik atau memang ia sengaja untuk ditarik oleh gaun itu agar tertarik. Tapi akhirnya ia membeli juga.

Disaat yang nggak disengaja juga, Benny melihat gaun itu, seperti tidak asing tapi juga kagum dengan kecantikan Norma. Akhirnya ia mengikuti Norma hingga sampai ditempat tinggalnya. Besoknya Benny datang untuk menemui Norma dan memperingatkan untuk tidak memakai gaun itu, malah kalau diperbolehkan ia ingin meminta bahkan mengganti uang gaun yang dibeli Norma. Jelas Norma menolak karena ia sudah jatuh hati dengan gaun itu.

Gaun itu ternyata milik Sofia yang sudah meninggal, Sofia ini juga pernah memiliki hubungan dengan Benny, lebih tepatnya Benny adalah kekasih gelap Sofia. Singkat cerita yang mendatangi Norma dan meminta gaun itu kembali tidak hanya Benny, tapi ada juga mantan suami Sofia yaitu Hendra. 

Entah memang benar Norma dirasuki oleh Sofia atau tidak, tapi Norma berubah sejak memiliki gaun merah itu. Norma jauh lebih berani, dan Norma begitu percaya dengan Benny bahwasannya bukan Benny lah pembunuhnya. Norma pun yakin kalau Sofia sebenarnya juga bukan bunuh diri tapi dibunuh. Keyakinan keyakinan ini yang membuat media beropini bahwa Norma telah dirasuki oleh Sofia sehingga pada akhirnya pembunuhnya pun terungkap.

Kira-kira siapa pembunuhnya hayooo?

Sebenernya sudah bisa ditebak siapa pembunuhnya, tapi bagaimana caranya Sofia bisa sampai terbunuh adalah suatu misteri, dan cukup unik cerita yang di sajikan oleh V Lestari ini.

Buat kalian yang mau memiliki novel ini, selama masih ada di laapakk maka novel ini masih ada. Yuk buruan di order. Bisa via whats app lhoo di 0813 5707 8800.

Aku juga sudah masukin di Lapak seperti...

TOKOPEDIA
                       BUKALAPAK
                                              SHOPEE

Jadi nggak ada alasan yah kalau kamu nggak bisa beli novelnya hehe ^^.

Oke sekian dahulu postinganku kali ini.. Mohon maaf apabila ada salah kata.