Review Kuliner Ponorogo MC Steak Jalan Pramuka






Review Kuliner Ponorogo MC Steak Jalan Pramuka

Teringat olehku disuatu sore dimana temanku bilang " Fann laperrr fann laperrr " dan akhirnya kita memutuskan untuk makan steak di MC Steak Jalan Pramuka. Sebenernya sih bukan kita juga yang mutusin, tapi emang dia lagi pingin makan steak juga ^^.

Kebetulan aku juga sudah lama sih nggak makan steak, jadi pingin juga euyy.. Akhirnya pesanlah kami bertiga. Lha bertiga? Iya ceritanya memang bertiga akhirnya, dengan temanku cowok satu yang juga temannya juga hehe ^^.

Berikut penampakan menu, tempat, dan steaknya..

Review Kuliner Ponorogo MC Steak Jalan Pramuka
sumber: stefanikristina.com

Ini kali kedua aku makan steak disini. Tempatnya nyaman-nyaman aja sih, Btw hati-hati ya karena ada dua steak di satu tempat, tar kalian kira ini sama dengan yang di tempat sebelumnya. Engga, beda kok hehe ^^. lanjutt

Pelayanannya masih termasuk oke meski aku aga kesek juga karena mamasnya nggak kasih senyuman manis tapi gapapa asal es tehnya manis aja nggak pahit kayak senyumnya si mamasnya hehe *jk

Dari beberapa tempat steak di Ponorogo yang sudah pernah aku cobain, aku suka sama tempat ini dan bakalan balik lagi kesini dan balik lagi. Selain harganya yang murah, rasanya juga pas. Aku suuuukaaaa banget ^^ manteb pokoknya!

Ramah dikantongg juga harganya. Buat yang penasaran yukk cekk menunya dibawah ini::

FOOD

Beef Steak 17,5K
Double Beef Steak 35K
Chiken Steak 36,5K
Double Chiken Steak 33K
Mix Beef Chiken 34K
Beef Original 25K
Chincken Original 22K

Pilihan Souce ( Mushroom/ Black Paper )

Soup Timlo 8.5K
Soup Matahari 8.5K
Soup Mekar 8.5K
Nasi Putih 3.5K
Ayam Goreng Kremes 20K
Usus 8K

Minumannya

Teh Botol 6K
Fruit Tea 6K
Tebs Tea 6K
Coca Cola/Fanta/Sprite 7K
Air Mineral 0,5L 4K
Fresh Tea 6K

JUICE

Melon Juice 6K
Tomato Juice 6K
Cucumber Juice 6K
Apple Juice 6K
Nanas Juice 6K
Carrot Juice 6K
Guava Juice 6K
Jus Alpokat 7K

HOT DRINK

Teh Manis 3K
Jeruk 4K
Nescaffe Original 3 In 1 5.5K
Coffe Milk 6K
Lemon Tea 3.5K
Chocolate Milk 6K

COOL DRINK

Es Lemon Tea/ Jeruk Tea 4K
Es Degan 6K
Pop Vanila Blue/Moccachino/Grape 6K
Soda Gembira 12K
Es Nescaffe Original 3 In 1 5K
Es Nescaffe Milk 6.5K
Es Coffe Milk 5.5 K
Extra Joss 5.5K

Kalau ditanya enak? aku bakalan jawab sih enak-enak aja habis murah kok harganya ^^ Balik lagi ya pasti balik lagi kalau ada yang ngajakin. Pokoknya buat yang mau makan steak murah boleh deh cobain disini nggak bakal nyesel cuma hati-hati aja kalau makan habis mereka nyajiinnya bener-bener panas benerr ^^.

Oke sekian dulu postinganku kali ini. Ahh aku jadi laper pingin makan steak jadinya ^^