Review Ginza Salon Solo






Solo - Suatu kota yang sering aku lewati sejak kecil namun belum pernah sekalipun aku singgah meski hanya sebentar saja *kayaknya si kalau nggak salah ingat. Solo - Seringnya sih ke terminal doank kalau singgah, atau makan di stasiun kereta api, atau mungkin hanya ke pasar klewer saja beli pakaian. 

Sesuai judul, hari ini aku pingin bet nulis, padahal kegiatan lain ada sih, misalnya belajar. Tapi lagi males bet nih buat baca buku, jadi pingin nulis aja ^^ Judulnya tentang review gitu yahh ^^ Yah sebenarnya nggak review-review yang gimana tapi cuma berbagi cerita aja, pengalaman aku ke salah satu salon yang ada di Solo.

Beberapa waktu yang lalu aku ke Solo dan menginap di jalan Ronggowarsito *kalau nggak salah. Lokasinya depan Pura Mangkunegaran, yahh sebrangnya gitu lalu ada penginapan, yah disitu aku menginap. 

Ceritanya, ketika di penginapan, aku bawa suatu krim rambut punya adikku yang cowok. Aku nggak tahu itu manfaatnya untuk apa, jadi setelah mandi iseng aku pake aja. Rupanya jadi kaku-kaku ga jelas gitu. Yahh otomatis aku panik donk! Tatanan rambut uda ga cetar lagi, mana aku nggak bawa catokan. Hewwhewww.. 

Dulu aku nggak sealay sekarang ini yang mentingin gimana gaya rambut, tapi yah mungkin ini efek sudah mulai kecewe-cewean kali yaa, yahh pokoknya begitu.. Singkat cerita rambutku jadi kaku ga jelas, lepek seketika dan jelek deh pokoknya. Trus aku bingung mau ngapain, kalau misal aku cuci rambut (keramas ) nahh tar rambutku balik asal karena nggak pake catokan, tapi kalau nggak keramas, ahh jelek pokoknya! Akhirnya aku browsing salon terdekat.

Perkiraan ku kalau cuci di salon mentok-mentok pasti 50rb kan? Yauda din anggap aja nih kek lagi londry gitu jadi aku ke salon.. Ketemu dahh Ginza Salon. Langsung aja pesen pake GOJEK dan berangkat!

salon di solo ginza salon
Ginza Salon
Kenapa aku pilih salon ini?

Karena waktu itu dia yang paling cepat buka, karena aku juga mepet jam 12 musti check out jadilah cuma dia yang bisa aku kunjungi, selain itu posisinya paling dekat dengan tempat penginapan ku ^^ 

Bagaimana pelayanannya?

Aku akuin pelayanannya oke banget! Sudah ku tebak bagaimana rambutku bakalan susah dicucinya, si mbak yang melayani aku sabar bet dan rambutku dicuci berulang kali sama di gosok-gosok pokoknya sampe bersih *uda macam apaan aja di gosok-gosok wkwk. Mbaknya juga nggak ngomel, tapi mungkin mbatin kali ya wkwk. 

Trus aku kan cuci sama catok, baru pertama kali ini aku dapet salon yang telaten pegawainya *secara rambutku juga pendek jadi susah nyatoknya, entah karena mbaknya masih baru beberapa bulan atau mungkin karena sepi, atau karena masih pagi jadi banyak tenaga. Entah. Tapi aku suka bet sama pelayanannya dan bikin nggak sabar buat cerita ke blog.

Aku baca reviewnya kalau mau colouring disini juga bagus kok! Hmm kayaknya aku percaya deh, karna setelah dari salon ini, aku juga ngerasa seneng gitu ^^ 

Trus harganya, harganya gimana?

Wahh ini nih.. Aku aga sensitif tentang hal ini sebenarnya kalau ke salon, karena beberapa kali nyobain salon di Ponorogo itu bikin aku keselll! Gimana nggak kesel :( Masa krimbat doank aja bisa sampe hampir 200rb ^^ Ohh please deh, iya kalau aku krimbat di Salon Rudy atau Salon ternama apa gitu. Ini cuma salon biasa pinggir jalan pula bukan di plaza atau gimana gitu. Trus cuma bentar bet pula. Aihhh, mending aku ga krimbat behhh.. *lha kok malah curhat disini.

Yahh kalau kalian tanya harganya, pas dan ramah dikantong. Waktu itu diluar dugaan ku kalau bakalan sampe 50rb, ternyata cuci sama catok cuma entah 20rb atau 25rb, nggak sampe 30rb kok ^^ Murah kan? Aku ngerasa sih murah, nggak tahu kalau kalian yang baca yaa ^^

Yahh mungkin cerita ku ini bisa buat bahan pertimbangan kalian yang mau ke salon Ginza ini atau mungkin bisa dijadiin contoh kalau mau cari salon di luar kota gimana. Pokoknya kalau aku sih baca reviewnya aja di GMAPS, entah kenapa aku jadi ketergantungan sendiri.

Oke sekian dulu postingan dari ku, apabiala ada kurang dan salahnya mohon maaf.