Bales Komentar Pembaca Eh Malah Saling Curhat





Sebenarnya malam ini mau posting tentang si mas mas uber, tapi kok belum dapet sama sekali feel-nya buat cerita. Jadi yauda skip dulu deh tentang si mas mas, lanjut sama pembaca blog aja hehe. 

Iseng-iseng buka email, cek komentar yang masuk, balesin satu persatu seperti biasa. Dannnn, yahhh baru ini berlanjut terus hehe, meski aku nggak tahu juga bakalan berlanjut sampai kapan~~ kalau waktunya berhenti yahh berhenti kayaknya. kurang lebih seperti ini..

-- dia berkomentar sekitar 6 bulan yang lalu, sudah lama banget dan baru aku bales hehe 😁😁😁 ---

Komentarnya yang lucu bikin aku gemas buat bales padahal komentar yang lainnya yang lebih lama belum aku bales, sama komentar terbaru pun komentarnya duluan yang aku bales hehe.

beginilah percakapan kami ~~

👦 ( pembaca )
👩 ( saya )

👦 : Makasi om <-- 6 bulan yang lalu
👩 : Saya cewe  mass :'))
👦 : Hihi maapin
👦 : Lagian itu waktu masih jd siswa 
👩 : iyaa sama" :)) 
👦 : Di balesnya pas lulus hiks ---_---
👩 : hihi, jarang buka nih, habis ada yg bilang hati" posting beginian jadi aga keder mau update terus hehe
👦 : Cuek aja kali kak, malah jd ngringanin tugas waktu itu wkwk
👦 : Duh jd inget masa2 curang sekolahan haha
👩 : yahh pokoknya yg baca di koreksi lagi aja deh biar ga kena tubruk hehe. 
haha ciyee mengenang masa skolah. Skrg uda kuliah atau kerja?

curhat antara penulis dan pembaca chatting via blog
chatting sama pembaca eh malah curhat, stefanikristina.com
Yahh itu tadi singkatnya si hehe, rupanya sama pembacanya masih di balas *syukurlah.. Aku pikir sudah ga bakalan di bales aja hehe, jadinya malah kami saling curhat. Mayan seneng sih dapet komentar dari pembaca nih hehe apalagi masukannya. Makin semangat aja buat nulis.

Awalnya aku pikir mau stop aja buat nulis. Secara tulisan di blog sebelah --> stefanikristina.blogspot.com ini agak menakutkan sih. Bisa-bisa menyerangku sewaktu-waktu " who knows " siapa tahu ada yang nggak suka. Tapi aku berharap sih engga. Secara musuh sudah banyak jangan lagi lah nambah orang yang nggak suka sama aku hehe.. *eh kok banyak musuh si?

Tapi setelah aku tanya beberapa pembaca yang lain, dan pendapat beberapa teman, memang sih cuek bebek aja kalau kata mereka. Yahh sayangnya dari aku pribadi suka ragu buat mau -- diem -- aja dan -- cuek bebek -- gitu. Jadi kalau misalnya ada yang mau kasih saran aku terima banget banget banget banget!

Mungkin kalian yang baca tulisan - tulisan aku dan merasa tulisan ini bagaimana-bagaimana bisa banget buat komentar atau kasih kritik dan sarannya ke putricristiani@gmail.com. Khusus kritik dan saran yaaa. tulis aja subjeknya kritik dan saran buat blog @nifafani. Pasti aku baca dan aku bales.

Waktu itu sudah pernah sih tanya sama beberapa pembaca dan sahabat pena yang lain, dan mereka menyarankan untuk ganti aja judulnya dengan pembahasan, lalu teman ku yang beberapa hari kontak lagi dan ngajarin blog si Jo juga bilang buat ganti aja judulnya.

well , aku masih terima kok buat yang mau kasih saran hehe ^^ Siapa tahu ada saran lainnya. Kalau sampai sekarang sih aku masih jarang banget update. Soalnya yahh itulah kalian tahu, aku masih suka maju mundur kadang. 

Oke sekian dulu yaa tulisan ku kali ini. Siapa tahu kalian juga mau curhat-curhat kayak si masmasnya bisa hehe. *eh mas mas atau adekk yaa?* tapi sabar yaa siapa tahu aku yang bakalan jadi curhat hehe. Jangan ragu buat ninggalin komentar yaa, meski lama aku pasti bakalan bales kok ^^ tapi kalau mau aku nulis tentang pembahasan soal apa gitu,, bisa langsung aja via email stefanikristina@gmail.com.

-- Mohon maaf yaa apabila ada salah kata dan perbuatan baik secara online atau offline. --




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bales Komentar Pembaca Eh Malah Saling Curhat"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel