Cream Temulawak Herbal

Surabaya - Cuaca yang panas membuat sebagian orang enggan untuk melakukan aktivitas di luar. Padahal meski mereka melakukan aktivitas diluar lebih baik dari pada hanya duduk seharian di dalam ruangan. Namun ini tidak terlalu pengaruh juga, karena toh yang melakukan aktivitas di dalam ruangan itu juga orang-orang yang bekerja.

Siang ini saya ingin membagikan sesuatu untuk Anda para pembaca blog @nifafani. Beberapa waktu yang lalu sempat seorang ibu-ibu memberikan sebuah cream wajah kepada saya, awalnya sih enggan buat pakai, tapi iseng juga di coba. Biasanya saya menggunakan cream dari product-product di pasaran begitu. Nah ternyata ada cream lain yang bisa mungkin yah termasuk dalam golongan herbal. Berikut pictnya..



Temulawak New, Day and Night Cream. Beauty Whitening Cream. 50g. Krim pencerah untuk pagi dan malam. Buatan Penang, Malaysia.
Cream herbal untuk menghilangkan bintik-bintik hitam, jerawat, dan kisut-kisut pada kulit. Kulit yang kasar dan hitam dapat berubah menjadi putih bersih dan bercahaya. Juga dapat digunakan sebagai fondasi agar supaya kulit tetap halus bercahaya dan awet muda.
Cara pemakaian di pakai setiap hari waktu siang dan malam dengan cara terlebih dahulu bersihkan wajah Anda kemudian memakai cream ini. Hanya perlu satu lapisan yang tipis saja.

Buat yang bingung lebih singkatnya baca bagian bawah ini yaaa :))

New, Temulawak Cream Face
Spesifikasi:
- Cream Siang dan Malam
- Berat 50g
- Buatan Penang, Malaysia
- Cream Herbal

Kegunaan :
- Mencerah kan wajah siang dan malam
- Menghilangkan bintik-bintik hitam
- Menghilangkan jerawat
- Menghilangkan kisut-kisut pada kulit
- Menghaluskan kulit
- Membuat kulit bercahaya
- Awet muda

Cara pemakaian :
- Pakai setiap hari siang dan malam
- Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum pemakaian
- Lapiskan tipis-tipis pada wajah

Nah, gimana.. Apakah Anda tertarik juga untuk mencoba? Hasilnya cukup memuaskan sih waktu di pakai dalam kurang satu bulan ini. tapi entah karena kulit wajah saya yang cocok atau memang cream nya yang manjur. Buat yang mau langsung contact dengan penjual saja yaaa ^^

Contact Fang Chris

WA : +6281803124897 / +6289604344739
PIN : D1437B43

Jangan khawatir karena no minimun order kok ^^ Harganya juga relatif terjangkau, cuma 50K aja dapet dua lagi.

Oke sekian dahulu yah postingan hari ini ^^ Buat yang mau pasang iklan dapat contact via email ke putricristiani@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cream Temulawak Herbal"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel