July, 23 Good Bye

Malam ini aku sendiri.. Memikirkan mu yang jauh. Bukan jauh lokasi kita, namun jauh terpaut usia kita. Kamu dan aku memiliki banyak sekali perbedaan. Usia, Waktu, Masa, Pikiran, dan lain sebagainya. Akankah kamu masih menyimpanku dalam kenangan mu?



Mungkin aku tersimpan dalam kenanganmu yang buruk. Aku bukan orang yang ada dalam masa suka dan duka mu. Aku bukan pasangan hidupmu. Aku bukan pendamping hidupmu. Bilamana kamu mengambil keputusan untuk melupakan ku itu adalah suatu keputusan yang paling tepat diantara sekian keputusan yang ada.

Tahukah kamu, aku sedih seperti ini. Aku kehilangan segalanya dalam sekejap. Rasanya baru malam lalu kita bersama, bertemu dan bersenang-senang. Namun apa? Kita tak kembali bersama lagi. Tiba-tiba goncangan terjadi. Aku memutuskan lari dalam ketakutanku. 

Kamu memintaku tuk kembali.. Aku tak bisa.. tak bisa.. aku nggak bisa kembali kepadamu. Kamu menungguku, aku nggak bisa kembali nggak bisa dan nggak bisa.

Rasanya aku ingin berteriak. Namun entah kepada siapa aku bisa berteriak. Hidupku hancur seketika. rasanya begitu banyak hal yang telah berlalu dan kemudian hilang dalam sekejab.

Aishh.. Tulisanku bukan menggunakan pikiran lagi namun menggunakan insting apa yang ingin aku tulis sehingga bila aku baca kembali ini bukanlah merupakan tulisan namun sebuah coret-coret yang tak seharusnya ada.

Selamat tinggal...