Hidup

Kecil besar,  muda tua, anak-anak bapak-bapak.. Sepertinya nggak ada bedanya. Dunia ini lucu. Kehidupan ini unik. Banyak sekali warna. Kadang aku berfikir mana yang lebih baik? Menjadi orang yang terlihat alim dan benar alim, atau menjadi orang yang terlihat alim namun sebenarnya jauh dari kata 'alim' ?



Aku tertawa, aku senang. Aku bahagia. Tapi ini aneh. Ini dilarang, dan ini tidak boleh di lakukan terlalu jauh. Aku tahu aku salah. Tapi ...

Hidup ini lucu dan unik.. Kadang kita seperti merasa sudah menemukan pasagan hidup kita. Layaknya kita ini seperti sudah JODOH dengannya. Namun seringkali kita masih merasa sendiri,, kemudian berniat pergi dan mencari pengganti yang lain. Apa ini yang namanya bersyukur?

Lagi-lagi hidup ini lucu.. Kadang kita bisa bersikap baik, kadang justru sebaliknya. Ketiga kalinya ku katakan hidup ini benar-benar lucu. Kita tahu mana yang salah dan mana yang baik, namun kita maish saja terus melakukannya. Kadang aku merasa hidup ini berat.. Entah mengapa semua yang aku jalani ini terasa berat. Padahal kalau misal kita buat santai kan bisa ya? Tapi.. entahlah..

Tapi aku bahagia. Aku nyaman. Satu hal yang aku inginkan.. Jangan ada kesalapahaman.. Jangan ada orang yang dapat mengetahui.. Jangan ada dan jangan ada.. Yang terakhir.. jangan sampai aku jatuh cinta pada orang yang salah. jangan sampai ada cinta tumbuh. Ini bukan cinta.. namun ini adalah kesenangan sesaat yang pada suatu saat nanti akan ketahuan dan .. dann.. 



aku tidak dapat melanjutkannya..



MF -  15 Juli 2016

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hidup"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel