Pulsa Gratis dari Aplikasi Android

Selamat siang, siang ini saya akan kembali share tentang aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa Anda sekalian coba dan dapatkan bonusannya. Mengapa saya katakan bisa Anda coba dan saya tawarkan pada Anda? Karena memang sudah saya buktikan, sudah saya praktekkan sendiri dan saya dapatkan pulsanya. 

Kali ini berbeda dari aplikasi yang sebelum-sebelumnya seperti CashTree atau mCent. Aplikasi ini namanya PopSlide. Aplikasi penghasil pulsa yang real dan cepat menurut saya. Mengapa bisa cepat? Karena ketika Anda mendaftar dan memasukkan kode referral maka langsung akan mendapatkan jumlah koin dengan nominal 1000 rupiah karena 1000 koin memang senilai 1000 rupiah. Nggak percaya? Bisa buktikan.

Download aplikasi popslide dari app Anda. Kemudian masuk dan register.


Setelah itu masukkan kode referral Anda dengan " CELIBU " celibu saja tanpa ada tanda ( " ) dan klik oke atau next kemudian koin 1000 atau pulsa senilai 1000 rupiah akan Anda dapatkan.

Ketika usai join dan masukkan kode, jangan lupa untuk ikut rolet harian dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan koin yang senilai 1000 rupiah (pulsa). 


Kesempatan Anda ada setiap hari, jadi jangan lupa untuk terus kunjungi PopSlide Anda dan dapatkan jumlah nominal pulsa minimal 10000 hanya dalam waktu hitungan detik saja. Bila Anda tidak percaya atau masih ragu bisa di buktikan terlebih dahulu dengan register dan masukan kode referal Anda apakah Anda akan mendapatkan koin senilai 1000, nominal pulsa 1000 rupiah atau tidak.

Bila Anda tidak senang dengan aplikasi ini, jangan khawatir. Karena ada banyak aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa dan real!. Apa yang telah saya share tentu sudah pernah saya coba. Saya tidak akan share sesuatu yang belum pernah saya coba. 

Untuk aplikasi yang paling saya sukai sampai hari ini adalah tiga aplikasi yang sudah saya share ini yaitu mCent, CashTree, dan Pop Slide yang baru saya share ini. Ada beberapa aplikasi yang lain namun saya kurang menyukainya karena lambat. Namun dengan 3 aplikasi ini terutama PopSlide. Sungguh saya benar-benar menyukainya karena lebih cepat dan point yang didapat jauh lebih banyak.

Satu kali install aplikasi Anda dapat mendapatkan hingga 3000 rupiah dan itu bisa lebih. Hal ini jarang di temui di aplikasi lain. mcent mungkin juga ada namun bila mcent kita harus menyimpan aplikasi tersebut selama beberapa hari barulah kita dapat menikmati aplikasi tersebut.

Jadi apakah Anda tertarik dengan aplikasi ini? Bila iya, jangan lupa untuk masukkan kode referral Anda CELIBU. Agar mendapatkan pulsa dengan nominal 1000 rupiah.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pulsa Gratis dari Aplikasi Android"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel