Party of Novels Price Under 5K

Selamat malam. . Malam ini saya ingin menyampaikan kabar baik untuk Anda sekalian.. Apakah itu kabar baiknya? Oke langsung saja!! Malam ini saya ingin share mengenai pesta novel yang harganya di bawah 5000 rupiah! WOW bukan? Tentu saja WOW. 

Semua novel yang ada kondisi masih bagus, halaman utuh, tidak kurang satu apapun dan tentunya meski sudah tak baru lagi namun masih layak untuk di baca. Rata-rata harganya adalah 3000 rupiah. Tentu pas untuk kantong bukan? Oke langsung saja mari di simak ada apa saja di dalamnya..

Novels Under 5K!


1. I Wish Never Know - Maki Wakabayashi @3k
2. Dance of Love - Miyuki Kobayashi @3k
3. You're My Love - Miyuki Kobayashi @3k
4. Your Dreams Come True - Miyuki Kobayashi @3k
5. Second Boy - Marie Koizumi @3k
6. Happy Birthday - Miyuki Kobayashi @3k
7. Oh My Darling - Miwa Ueda @3k
8. Love Letter - Miyuki Kobayashi @3k
9. Like a Sad Song - Yayoi Matsuoka @3k
10. My Sparkling Word - Mito Orihara @3k
11. A Beatiful Love Melody - Agnes Jessica @3k
12. Possessed - Keiko Nagita @3k
13. Time Slip - Keiko Nagita @3k
14. Wishes Come True - Miyuki Kobayashi @3k
15. Power of Love - Miyuki Kobayashi @3k

15 novel diatas adalah novel yang mana harganya under 5k! Anda bebas memilih dan juga bebas untuk memesan. Untuk cara memesan perlu di perhatikan beberapa hal..

1. No Order By Call

Saya tidak menerima pesanan via telfon; Saya hanya menerima via SMS dan Whats App.. Anda dapat menghubungi saya via SMS atau Whats App di nomo 089604344739. Mohon untuk tidak menghubungi saya by call.. Setiap pesan Anda pasti akan saya balas. Atau Anda dapat order by email stefanikristina@gmail.com. Sayang untuk email tidak terlalu cepat saya merespons nya..

2. Only By JNE or Post

Untuk pengiriman perlu Anda ketahui kota saya berada adalah di Surabaya. Jadi setiap pengiriman buku-buku yang Anda order adalah dari Surabaya. Untuk tarif pengiriman dapat Anda cek di website ekspedisi masing-masing. Saya dapat melayani COD apabila sesuai dengan kesepakatan. Bila tidak semau pengiriman dapat melalui JNE atau Kantor Pos..

3. Transfer Only on Mandiri or BCA

Saya hanya memiliki 2 rekening bank yaitu Bank Mandiri atau BCA yang mana semua atas nama Stefani Kristina Putri. Anda dapat mentarnsfer dana sesuai dengan jumlah orderan ke salah satu rekening tersebut yang tentunya akan di beritahukan setelah konfirmasi pemesanan.

4. Have a Question? Leave a Comment Please!

Bila Anda memiliki pertanyaan menyangkut novel diatas atau dan lain-lain mengenai postingan ini, Anda dapat meninggalkan komentar di bawah ini..

Nantikan juga Party of Novels Price Under 20k! Please don't miss it ! :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Party of Novels Price Under 5K"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel