Marga T Amulet Dari Nubia

Amulet Dari Nubia - Fertiti Osorkon, putri dan juga pewaris empire osorkon milik ibunda Fertiti yang tercinta yaitu Merti Osorkon. Kekayaan dan harta yang begitu banyak tidak membuat Fertiti bahagia selama ia tinggal bersama sang ibu. Siapa yang dapat mengetahui dibalik rumah yang maha tinggi dan begitu megah semua terjadi hal-hal yang diluar dugaan dan nalar manusia.

Marga T Amulet Dari Nubia @NifaFani


Fertiti Osorkon yang selama ini mengetahui bahwa Merti Osorkon adalah ibu kandungnya, ternyata salah. Ia bukanlah ibu kandung Ferititi Osorkon, melainkan ibu angkat. Ibu angkat yang dikenal Fertiti begitu kejam dan angker. Ia dapat menghalalkan segala cara demi melancarkan niat dan juga jalannya.

Dibalik rumah mewah bak istana itu juga terdapat misteri yang mana yaitu Fertiti Osorkon dilarang menikah dna juga harus masih perawan hingga ia meninggal. Mengetahui hal itu ketika menginjak dewasa, Fertiti pun tidak ingin menerimanya. Keputusan yang sangat sulit diambil pun akhirnya ia ambil juga.

Tak lama ketika bayi perempuan lahir dari sepupu Fertiti yang mana ternyata merupakan saudara kandungnya yang selama ini disembunyikan identitas tersebut atas kehendak ibu tirinya, Merti Osorkon pun meninggal dan juga menyerahkan warisan serta wasiat yang ditujukan untuk Fertiti Osorkon.

Mengetahui segala persyaratan dan juga hal yang diinginkan ibunya, membuat Fertiti enggan untuk melanjutkan ibunya di empire osorkon. Maka ia pun meninggal kan sebuah pernyataan dibarengi dengan perlimpahan segala warisan serta amulet yang ditujukan ke Vashiti, teman Fertiti sesuai dengan wasiat dari almarhum ibu tiri Ferititi.

Namun dengan pelepasan segala yang dimiliki Fertiti itu tidak membuat ia hidup dengan nyaman meski tanggung jawab itu tak lagi menjadi bebannya. Begitu banyak masalah bermunculan pasca ia menolak wasiat dari mendiang ibu tirinya. 

Berbagai rahasia terbongkar, dan kini Fertiti hidup seorang diri serta hanya mengandalkan dari gajinya yang serba pas-pasan. Kehidupannya berubah drastis, ia pun kini harus berhemat. Namun kehidupan cintanya pun tak kunjung kembali.

Di akhir cerita, ketika segala kebusukan yang diperbuat oleh teman yang telah Fertiti anggap begitu baik, kini ia sadar dan kemudian ia kembali pada cintanya yang selama ini telah hilang. Fertiti pun menikah dengan Kamal Erlanda. perjalanan cinta yang tidak mulus membuatnya sadar, kini saatnya ia mulai untuk memantapkan diri menyongsong hari esok bersama keluarga kecilnya yang baru, meninggalkan segala kenangan yang lama dan menguburnya menjadi masa lalu.

Untuk Anda yang masih penasaran dan juga ingin memiliki novel Marga T dengan judul Amulet Dari Nubia, Anda dapat menghubungi saya via SMS atau whats app 089604344739. Harga novel ini saya jual 35000, belum termasuk ongkos kirim. hubungi saya bilamana Anda berminat. untuk kondisi novel dapat Anda lihat pada gambar. Novel ini koleksi pribadi. Pengiriman menggunakan JNE atau POS Indonesia.