Google Adsense No Transactions

Google Adsense No Transactions atau tidak ada transaksi, tanggal 1 bulan Oktober ini.. Saya sempat sedih ketika mengetahui bahwa dalam riwayat pembayaran saya masih saja belum ada transaksi. Saya sempat down, terutama ketika ibu saya berkata saat saya bercerita mengenai hal ini.. Ia berkata mana mungkin ada orang mau kasih uang begitu saja. Astaga,, mungkin dia memang belum mengerti.. hehe :'') Tapi Puji Syukur ketika tadi pagi saya cek, benar, Google membutuhkan 1-3 hari kerja untuk mencek jumlah penghasilan kita.

Dari kemarin sudah saya bayangkan berapa jumlah uang yang akan saya dapatkan. Namun kok tidak kunjung datang. Saya sempat cemas mengapa saya belum bayaran. Saya mencoba browsing namun rasanya belum banyak yang berpengalaman seperti saya dan kemudian di share rupanya. Karena saya hanya menemukan 1 blog yang menuliskan pengalaman seperti ini bahwasannya Google Ads mereka belum menghitung total jumlah pada bulan sebelumnya.

Namun pada beberapa blog berbahasa Inggris atau blog luar negeri, ada banyak kasus yang sama seperti ini. Jadi bagaimana kah solusinya yang tepat?

Bulan 1 September - 31 September 2015
Meski bila Anda masih newbie dan penghasilan belum seberapa namun kemudian Anda terkena penangguhan seperti diatas, pasti Anda merasa kecewa. Di tambah bila Anda telah merencanakan sesuatu, pasti Anda akan kecewa 2x lebih banyak dibanding mereka yang memang tidak menggunakan akun ini secara pasti atau dengan kata lain bergatung uang pada akun ini.


Nah solusinya Anda tidak perlu panik atau khawatir. Yang Anda butuhkan adalah kesabaran. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan seperti meningkatkan rank atau menulisa artikel untuk menambah penghasilan Anda di bulan depan. Bukankah begitu?

Jadi, sekarang Anda cukup menunggu 1-3 hari kerja kemudian bila Anda menggunakan WU atau Westrn Union sebagai media penyalur pembayaran Anda, maka Anda dapat menunggu selama kurang lebih 4-5 hari ( sudah termasuk data WU yang akan di keluarkan untuk mengambil dana Anda ) Namun bila Anda menggunakan Transfer Kawat seperti saya, 

transfer kawat - via bank
Maka Anda harus bersabar lebih lama hingga 10 hari, jadi bila di total bisa 13 hari. 1-3 hari proses Google mengirimkan dana Anda, dan kemudian 3-10 hari bank Anda memproses penerimaan dana Anda dari Google. Biasanya bila bank Mandiri maka akan tetap menerima dalam bentuk dollar. 

Jadi, untuk Anda yang masih galau, STOP Galau! Sudah posting dan bersenang-senang saja dahulu. Nanti uang Anda pasti akan cair **bila kini tidak sedang Anda tangguhkan** cobalah untuk mencek pengaturan pada Google Ads Anda dan siapkan Internet Banking Anda agar Anda tidak perlu capek-capek atau lelah wira wiri kesana - kemari hanya untuk mencek transferan Anda.

Oke sekian dahulu dari saya..