Sinopsis Falerta by Asrini Mahdia

Falerta

Apa jadinya jika seorang anak jalanan yang setiap hari mengemis, tiba-tiba menjadi konglomerat? Ya, Falerta mendapat segala fasilitas mewah, termasuk sekola di Akademi Bian- Cesar. Namun, kehidupan di akademi membawanya ke sebuah insiden yang meguak masa lalu ibu angkat dan keluarga besarnya. Ia terseret ke dalam sebuah tragedi besar ibu angkatnya. Ada intrik, pengkhianatan, air mata, ketulusan, serta cinta dalam cerita bersetting dan bergaya  harlequin ini.

Falerta

Beberapa hari yang lalu saya telah selesai membaca novel ini. Kisah yang cukup menarik sehingga dapat membuat saya hanyut dalam novel tersebut dan dalam waktu beberapa jam saja saya dapat menyelesaikannya. Sungguh novel ini mampu membuat novel favorite saya lainnya tersingkirkan.


Penulis yang menulis cerita pada novel tersebut sungguh dapat menyuguhkan cerita fiksi yang begitu mengena bagi para pembaca mereka yang senang dengan dunia khayalan. Namun di balik itu semua ada hikmah pelajaran kehidupan yang dapat di serap dan bagi mereka pecinta cerita kehidupan, maka novel ini masih dapat menjadi referensi untuk mereka baca.
Bila saat ini Anda ingin membaca cerita pada novel diatas, Anda cukup membelinya dengan harag 15K saja belum termasuk ongkos kirim. Bila Anda minat maka Anda dapat menghubungi saya via whatsapp atau SMS 089604344739 karena saya tidak menerima komunikasi via lainnya.

Selain penulis yang bagus, terdapat juga editor yang menyuguhkan novel ini dengan desain yang menarik. Warna pink menggambarkan betapa soft atau lembut serta menambah daya tarik bagi para pembacanya.

Jadi tunggu apa lagi? Selama novel ini masih ada, Anda dapat membelinya dengan harga 15k saja ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Falerta by Asrini Mahdia"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel