Pembahasan Matematika Halaman 56-57 Kelas 12

Selamat malam, hai para pembaca setia blog @NifaFani.. Hari ini saya akan memposting jawaban untuk matematika. Sebenarnya saya tidak tahu bagaimana harus menulis angka-angka ini. Karena saya bingung dan tak tahu bagaimana cara yang baik dan benar, akhirnya saya putuskan untuk memfotonya.

Sebenarnya soal di halaman 56-57 ini benar-benar soal yang gampang. bahkan anak SD pun bisa mengerjakannya. Jangan SD deh, TK juga pasti bisa ( tapi nunggu dikasih contoh dan di ajarin hehe ) Yauda langsung saja yah.. mudah-mudahan bisa Anda simak dengan jawaban saya ini...


Sepertinya hasil jawaban syaa tidak begitu kentara. Tapi.. saya harap dapat bermanfaat untuk Anda sekalian.

Tidak terasa sudah larut malam, sebenarnya ini adalah waktu saya untuk tidur. Mata sudah lelah.. dan ingin rasanya segera baring-baring. Sayang.. mana mungkin bisa? Keinginan hanya sebatas keinginan .. Susah untuk di gapai dan susah untuk di raih. Seandainya saja saya dapat menjadi orang yang pintar dan cerdas, pasti saya tidak akan bersekolah dan lain-lain. Haduh saya ini bicara apa :3

ya sudah sekian dahulu dari saya..



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasan Matematika Halaman 56-57 Kelas 12"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel