Dijual BB Gemini Curve

Selamat siang, lagi-lagi saya ingin membuka lapak.. Beberapa hari yang lalu seorang teman saya meminta saya untuk menjual kan HP BB nya.. Entah mengapa HP ini tiba-tiba tidak dapat menyala. Awalnya teman saya bercuriga ada yang menukar batrainya, namun ketika ia membeli batrai baru justru HP ini tetap tidak mau untuk di charge. Ketika di charge muncul batrai dan tanda silang. Saya tidak tahu juga mengapa dapat seperti itu, begitu pula dengan teman saya..

Karena adanya kebutuhan, maka keputusan terakhir teman saya ingin menjual HP BB Gemini Curve nya ini.. Saya sebagai penyalur ke media sosial saja. Teman saya meminta harganya di atas 100rb jadi saya buka penawaran dari harga 200 dan boleh nego. Tolong nego tipis yah.. Hitung-hitung bisa untuk beli HP baru.

Sebenarnya saya sudah browsing untuk tips cara memperbaikinya. Tapi saya tidak terlalu paham akan hal yang seperti itu, ditambah minus box, buku charge dll.

Mohon pengertiannya. Untuk more info.. Anda dapat menghubungi saya via line @nifafani ..

Sekian dahulu postingan saya kali ini..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dijual BB Gemini Curve"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel