Sinopsis Dona Sikoembang Running for Hope

Dona Sikoembang - Running for Hope

stefanikristina.blogspot.com
Dona Sikoembang merupakan penulis novel inspiratif yang begitu mengesankan. Bila umumnya penulis akan menuliskan berbagai kisah romantis yang di hadir kan untuk para pembacanya, namun tidak untuk novel ini. Ketika Anda membaca novel Running for Hope maka Anda akan di minta bercermin akan kemiskinan yang ada di sekitar kita serta bagaimana orang menghadapi takdir kemiskinan tersebut.

Pada awalnya saya sungguh bingung dan tidak mengerti akan maksud dari penulis. Namun begitu membaca kembali dan terus membacanya.. Akhirnya saya mengetahui maksud penulis. Ia memaparkan berbagai masalah kemiskinan yang di hadapi oleh salah satu tokoh di novel tersebut hingga ia tidak dapat meraih cita-citanya. Namun penulis sungguh baik, selain menyadarkan setiap pembacanya, ia ingin memberikan semangat... bahwa kemiskinan bukanlah salah satu faktor kita untuk menyerah pada keadaan. Dengan kemiskinan dapat membuat Anda termotivasi untuk tidak berhenti dalam mendapatkan sesuatu.

Berbagai liku kehidupan yang di tunjuk kan oleh penulis dan berbagai upaya yang di kemukakan penulis melalui tokoh dalam novel tersebut.

Untuk Anda yang senang dengan kategori novel inspiratif, dapat membeli novel ini. Saya menjualnya dengan harga 14k atau IDR 14.000,00 saja. Pemesanan dapat melalui SMS di 089604344739 atau via Whatsapp dan line @NifaFani. Untuk sementara saya tidak menerima permintaan via BBm.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Dona Sikoembang Running for Hope"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel