Selamat Untuk Malang dan Bekasi Yang Mendapatkan Juara

Selamat pagi semua :))
Wah nggak kerasa yah hari ini sudah tanggal 13 April 2015 :)) Ummmm sebentar lagi rasanya sudah mau masuk bulan Mei saja , sungguh buat saya ini nggak kerasa banget hehe :D Seperti baru hari ini itu baru bulan Maret gitu :D Tapi sudah masuk bulan April..

Oh yah buat yang lagi UN , semangat dan sukses yaaa !! Selamat Mengerjakan :) 

Entah pagi ini apa yang membuat saya semangat untuk bangun dari tempat tidur dan kemudian mandi lalu mengetik ini hehe :D Kalau dicari sih nggak ada yang membuat semangat yah :') Entah pesannnya akhir-akhir ini juga tidak membuatku jadi semangat :') karena ku rasa ia sedang kurang semangatn*sedihnya* ( lha kok malah curhat X_X )

Waduh saya sudah terlewat jauh nih berbincang-bincang paginya wkwk *aapaan sih?

Oh ya bunda !! Terima kasih atas kiriman foto keberhasilan para putrinya. Saya sempat nggak tahu dan lupa juga kalau baju baju itu pernah di buat oleh K Daur U atau KDU. Sangking banyaknya pesanan baju yang pernah saya lihat , saya jadi nggak tahu apakah pernah membuat baju dengan model demikian . Tapi,, Terima Kasih dan Selamat untuk Anda pra bunda yang hebat !! :)

Pemenang Lomba Baju Daur Ulang di Kota Malang dan Bekasi

Pagi kemarin hari minggu tiba-tiba ibu saya memberikan kiriman pesan via Line , saya cukup nggak paham sih kenapa ibu saya meminta foto tersebut di beri tanda . Karena hanya foto yang pernah kami buat saja yang akan kami beri tanda, dan malamnya saya baru mendapatkan pesan bahwa kedua foto tersebut adalah foto dari sang pemesan yang lalu yaitu dari Malang dan Bekasi. Wahh akhirnya nggak pakai nunggu saya beri tanda deh hehe :D

Selamat yahh untuk para bunda dan adik-adik kecil sekalian :)) Adik-adik pada cantik dan hebat deh. Selamat juga untuk adik di Malang yang jura 1 , aduh bundanya pasti bangga punya adik cantik yang hebat ini :) Untuk yang berbaju hijau dan dari Bekasi selamat juga !! ^^

Ahh sebagai pengrajin tentu perasaan saya ketika mendapatkan kabar seperti ini adalah senang . Senang ketika tahu bahwa karyanya di hargai , senang ketika tahu semua berjalan lancar , senang ketika tahu sang pemakai senang mengenakannya , dan kesenangan yang bertambah adalah ketika bisa memberikan yang terbaik hingga membuahkan hasil yang maksimal untuk sang pemakai. ^^

Ahh oke deh mau lanjut pesanan untuk Bandung nih :D Yukk tetap setia baca blog @NifaFani yahh :D  

Untuk yang ingin kontak dengan penulis bisa via email stefanikristina@gmail.comUntuk yang ingin kontak dengan pengrajin baju daur ulang bisa via telfon 089604344738