Pembahasan Soal Agama Kristen Halaman 95 Kelas 11

Selamat Pagi :))
Selamat Pagi untuk dirinya yang ada disana dan selamat memulai aktivitas kembali :)
Hmm pagi-pagi jadi galau ni :''')  Tapi , nggak deh .. Harus tetap semangat ^^

Hari ini saya mau jawab soal dari LKS Agama Kristen Kelas 6 SD  , LKS Jamrut ( Jalan Menuju Rumah Tuhan )



Yokk yang mau simak monggo di simak bareng-bareng hehe :D

1. Tuhan Menciptakan karunia-karunia yang berbeda supaya saling..

>> Saling melengkapi dan saling mengasihi

2. Karunia-karunia yang kita miliki hendaklah dipakai untuk melayani .. dan ..

>> Allah dan Sesama 

3. Melayani adalah bagian dari..

>> Tugas orang percaya disamping bersaksi dan bersekutu

4. Upah bagi kelompok domba adalah..

>> Hidupnya akan diberkati dan setelah mati mereka tidak akan masuk dalam tempat siksaan. 

5. Orang - orang yang tidak bersedia melakukan pelayanan adalah kelompok..

>> Kelompok Kambing

6. Sesuatu yang kita berikan kepada teman yang kehausan adalah..

>> Air minum

7. Pelayanan untuk teman yang sakit adalah..

>> Kunjungan dan doa bersama agar bisa segera di sembuhkan dari sakitnya

8. 1 Kor 12 : 9 " Kepada yang seorang , roh memberikn karunia untuk berkata dengan hikmat , dan kepada yang lain Roh memberikan karunia untuk berkata dengan.. "

>> -

9. Sebab ketika aku lapar , kamu memberi aku..

>> Makanan

10. Dan ketika aku seorang asing , kamu memberi aku..

>> Tumpangan

Oke sekian dulu postingan kali ini :)
Hmm aku harap kamu juga baik-baik saja disana. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasan Soal Agama Kristen Halaman 95 Kelas 11"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel