Pengertian dan Tips Kwikku

Haii sesuai janji ku :))
Aku mau posting tentang kwikku kali ini :D
Ada yang kepo pasti kan apa sih kwikku itu? Langsung aja deh ~

APA ITU KWIKKU ?

" Kwikku adalah sebuah dunia digital yang akan membuat kita menemukan jati diri kita, dimana kita akan dapat tetap terhubung dan saling berbagi kebaikan dengan orang lain.

Setiap profil dan akun di kwikku mewakili cipta, rasa dan karsa pemiliknya, di kwikku kamu bisa menemukan teman, barang, jasa, layanan, jodoh, pekerjaan dan apa saja yang kami inginkan di dunia nyata ada di sini "

Nah bagaimana? Tertarik bukan? Yuk mari kita mengenal kwikku lebih dalam :D

Kwikku
Mari kita login atau yang belum daftar kwkku buruan deh register ^^ tenang aja ga bakal nyesel deh :D Yang ada malah seneng pake bangett :D hehe 

Nah kwikku kurang apaan lagi coba? Baik banget loh dia kasih kita perkenalan supaya kita terbiasa dan bisa menggunakanya dengan nyaman :)) Top deh buat yang bikin website ini :)) Ayoo sudah mulai tertarik belum? :D Buat yang mau curcol bebas di kwikku aja hehe :D Di jamin amannnn bangetsss deh rahasia kaliann ;;))

Nah , gimana sih cara terhubung dengan pengguna kwikku yang lainnya?? 

" Untuk terhubung dengan pengguna lain, Kita harus menekan tombol "+Ikuti", dengan demikian baru deh kita dapat melihat pembaruan aktivitas dari pengguna tersebut "

Biasanya sih di bawahnya akan ada keterangan saran-saran untuk siapa gitu yang bisa kita ikuti :))

Lalu apa sih populer itu ? Kok bisa ada populer ? Apa itu ?

Di Kwikku , semua aktivitas kamu akan di hitung sebagai RATE! Nah rate ini lah yang menandakan kamu populer atau tidak. Semakin sering kamu berbagi dengan kwikku maka semakin populer juga kamu :))
Saat kamu populer nanti , akan banyak kemudahan yang kamu dapat seperti fans , teman , koneksi , dll serta kamu juga akan mendapat bonus dari kwikku karena kepopuleranmu pada keeskokan harinya :))

Sebelum kita terlalu jauh dengan kwikku :D, nih :

Bahasa Baru!
Bahasa-bahasa populer yang ada di Kwikku

Rate: Rate adalah suatu penilaian tentang aktivitasmu untuk menaikkan tingkat popularitas
Kwikkers: Kwikkers nama panggilan untuk pengguna Kwikku "

Buat yang kepooo bangetss sama kwikku langsung aja deh cusss regis / login ^^ dijamin ga nyesel karena tampilan baru kwikku yang semakin oke tentunyaa :D

Tapi jangan lupa dong follow / ikuti aku :D

My Kwikku <<-- klik deh ^^

Okehh sekian dulu pembahasan ku kali ini :)) Buat yang mau kontak langsung dengan ku via EMAIL yaaa :)) stefanikristina@gmail.com atau yang mau tweet nih @NifaFani :D Follow please ^^ mention for follback :D

okeee see you :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian dan Tips Kwikku"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel