Pengertian Seni Lukis

Selamat malam ( sekarang selamat malam ^^ ) tapi juga selamat pagi , siang , dan sore ^^

Malam ini di temani dengan Ahmad Dani yang sedang bernyanyi di salah satu stasiun Tv swasta yaitu RCTI yang sedang berlangsung di *gelora Bung Karno* , aku hadir untuk coret-coret di blog ini *o* #Yeahhhh sekalian TP TP juga ni pinginnya sama anaknya Ahmad Dani *eaaaa* ( habis ganteng abiss !!! )

- Aduh aku jadi mblawur ni - :33

Btw , langsung aja ya ^^

Kali ini aku mau bahas tentang pengertian dasar dari seni lukis ^^

Mungkin bagi para anak seni lukis seperti di SMSR ( Sekolah Menengah Seni Rupa ) Surabaya ini pasti sudah tidak asing lagi bahkan malah sudah paham abis kan ^^ nah disini aku mau berbagi buat yang belom tahu lohh ^^

* sedikit melenceng lagi *

Astaga ganteng sekali ini anak-anaknya Ahmad Dani :33 Ga Al ga El aduhhh :33

Oke lanjuttt , penciptaan karya seni lukis umumnua menuntut pengetahuan serta spesialisasi di bidanv keahlian . Mengapa? karena itu di perlukan pengetahuan dasar seni lukis sebagai salah satu fondaai darinsebuah proses kreatif yang akan di lakukan.

Bagaimana dengan Ruang Lingkup Seni Lukis ?

Sebenarnya banyak pengertian mengenai seni lukis yang dapat di definisikan oleh para pakar seni, namun pada umumnha tidak ada satu pun definisi yang dapat memuaskan semua orang . oleh karena itu sesungguhnya seni lukis harus memiliki keberagaman dan memiliki banyak alirab yanh satu sama lain sehinhha di samping mempunyai persamaan , juga tidak saling bertentangan secara diametral. Dari sekian banyak definisi yanh ada , disini aku pilih salah satu definisi sebagai bekal dasar yang cukup baik untuk di pahami sebagai pengertian seni lukis.

*SKIP lagi ~*

" Happy Birthday Dulll ^^ , God Bless You Always @23 Agts 2014 *yeah*"

*Lanjuttt*

Seni lukis adalaj wujud ekspresi yang harus dipandang secara utuh . keutuhan yang berupa wujud itu terdiri dari ide serta organisasi dari elemen-elemen visual. Elemen-elemen tersebut adalah elemen yang telah disusun oleh para pelukis dalam dua dimensional.

Pengertian seni lukis umumnya mencakup ruang lingkup yang lebih luas dari sebuah definisi karena dalam seni lukis juga mengenal istilah lukisan dinding , lukisan miniatur , lukisan pottery , lukisan jambangan , lukisan kaca , lukisan potret , lukisan mosaik , serta lukisan manuskrip ^^.

Adapun juga lukisan yang dibuat dengan elektronik seperti lukisan enamel atau lukisan teknologis yang menggunakan media elektronuk seperti komputer.

Seni lukis yang lebih populer di tengah masyarakat kini adalah seni easel painting yang umumnya juga diajarkan di lembaga pendisikan dalam pelajaran kesenian. Seni easel painting adalah sejenis seni lukis yang lebih fleksibel dan ukurannya lebih kecil dari lukisan dindinh atau mural.

Nah begitulah Pengertian seni yang aku rangkum menurut buku pemerintah kelas XI untuk sekolaj menengah kejuruan ^^

Masih penasaran ? Yuk mari baca bukunya dan pelajari lebih dalam lagi dengan kita banyak membaca di internet ( Re:Membaca hal yang positif )

Terakhit , selamat malam minggu dan SELAMAT ULANG TAHUN RCTI YANG KE 25 ^^ RCTI OKE (Y)
SELAMAT ULANG TAHUN JUGA UNTUK DUL ^^

PS  :
- Butuh penulis artikel untuk blog agan-agan atau sista ? Hub via SMS 089604344739 ( Harga terjangkau )
- Mau pasang iklan ? Cocok untuk usaha Anda / Olshop baru Anda. Hub via SMS juga di 08960434739
Tuliskan iklan yang di inginkan dan hanya dengan 25rb/1 bulan , iklan akan tayang dan tersebar di beberapa sosial media ^^ Wanna ?