Untuk Kamu



Hai kamu yang jauh namun dekat ..

To : You :)

          Tak bisa ku ungkap kan apa yang aku rasa pada indah nya langit biru. Tak bisa aku menjelas kan bahkan mengutarakan apa yang aku rasa kan pada gelap nya malam. Tak bisa aku berteriak pada keramaian sekitar ku. Tak bisa aku menyelam hingga ke dasar paling dalam pada sebuah lautan, lautan pikiran mu. Hingga sekarang yang aku bisa hanya lah menulis, ketahuilah bahwa setelah aku bertemu dengan kamu, kamu selalu hadir dalam setiap tulisan ku. Baca dan renung kan lah, semua akan terasa dekat dan kamu akan menemukan jawaban dari apa yang menjadi pertanyaan mu.

          Jangan lah salah dalam menduga suatu hal. Hati dan perkataan sering kali tidak lah sama. Mengapa? Karena aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ku sejujurnya karena aku memiliki batas, dan aku pun sudah terlanjur nyaman dengan hubungan yang kita mulai dengan rasa ketertarikan mu itu. Semua bermula singkat dan tidak pasti, namun berjalan terus hingga sekarang. Memang waktu ini belum lama, namun aku berharap untuk tidak seinstan seperti hubungan ku yang lalu.

          Apa yang kita lalui telah membuat aku keluar dari setiap zona nyaman ku. Dahulu yang aku tidak percaya dan yakini, kini terjadi sebaliknya. Mengerti dan percaya lah pada satu hal, aku yakin pada kamu meski aku sendiri tidak mempercayai perasaan ku. Jangan anggap semua ini serius karenaaku tahu kamu masih memiliki orang lain yang berada di samping mu dan aku tidak ingin membahas semua itu. Lakukan lah semua yang kamu ingin kan, aku akan ada untuk kamu meski kamu berlaku sebaliknya.

          Belum aku miliki sebuah keyakinan pada diri ku sendiri tentang perasaan ku karena seseorang yang pernah datang pada masa lalu ku dan masa lalu mu yang lalu yang sedang bersama mu saat ini. Atas hubungan kita yang sekarang ini pun aku tak memiliki keyakinan yang kuat. Tapi aku percaya pada rencana Tuhan.

          Saling mengerti, percaya dan menekan ego itu lah yang tepenting dalam hubungan kita. Tidak hanya menjadi sepasan teman, namun juga terkadang dapat menjadi sepasang sahabat dan seperti kekasih. Tak ku ingin kan hubungan yang lebih karena jika kita dapat bertahan lama dengan hubungan yang seperti ini mengapa tidak kita seperti ini saja? Namun jika semua kembali pada waktu dan kuasaNya.

          Sudah lama ingin aku kembali pada segar nya air yang membasahi seluruh tubuh ku. Ingin aku menyelam sedalam mungkin hingga aku kehabisan nafas ku agar aku dapat merasakan suatu kelegaan yang sudah lama ingin aku rasakan. Sesak hati ini akan banyak masalah yang menghampiri ku membuat aku begitu lelah akan semua ini. Ingin aku berteriak namun suara ku tercekat. Ingin aku menangis namun air mata ku telah beku hingga tak bisa aku mengeluarkan barang setetes pun.

Karena aku percaya semua akan indah nantinya, maka jalanilah apa yang sekarang. Karena aku tidak ingin terjatuh untuk kedua kalinya, maka dari itu tak bisa aku pasti kan akan perasaan ku ..


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Untuk Kamu"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel