Masa Lalu



Masa lalu memang akan hanya menjadi masa lalu,tapi tak bisa disalahkan saat masa itu muncul kembali diingatan kita tanpa kita minta. Biar masa lalu orang katakan sebagai kenangan,entah manis atau buruk. tetap saja masa lalu adalah masa yang meninggalkan kesan sehingga kita selalu mengingatnya,atau kita tak berkehendak namun dia akan muncul dengan sendirinya. Jika dalam sebuah lagu masa lalu akan dibiarkan berlalu dan takkan diungkit kembali, aku rasa itu akan sulit. Karna masa lalu akan dlalu muncul entah kita menghendaki atau tidak menghendakinya.

Mantan. aku percaya,hampir semua orang pasti memiliki mantan. Kata mantan mempunyai banyak arti. entah mantan barang,teman,sahabat,pacar,dan lain - lain. Menurut pendapat beberapa temanku, dari sekian banyak jenis mantan, dari semua itu mantan pacar adalah yang paling sensitif. Sensitif dalam arti, saat kita mengingat mereka ada dia atau cowok atau cewek yang pernah menjadi mantan kita itu kita akan mengingat hal-hal buruk yang membuat kita putus hubungan atau memutuskan hubungan dengan mereka. Banyak cerita yang mengatakan bahwa mereka putus karena disakiti.

Disakiti. Bukan hanya mantan saja yang menjadi topik yang sensitif tapi masalah disakiti pun akan menjadi masalah sensitif bagi sebagian orang. Bahkan karena rasa tersakiti itulah orang- orang pada umumnya melakukan hal-hal diluar batas kewajaran manusia. Mungkin ada yang berniat melupakannya, namun hanya sebagian kecil dari semua orang dibumi ini. bahkan ada yang sampai memiliki rasa ingin membalas dendam dengan berbagai cara, membunuh misalnya. Maka dari itu kita seharusnya lebih berhati-hati dalam tindakan,tutur kata dan tingkah laku. Kalau berbicara masalah disakiti memang akan sangat luas. banyak cerita disakiti oleh teman karena dibohongi, disakiti oleh sahabat karena dicuekin atau bahkan disakiti karena orang terkasih kita atau kekasih kita direbut oleh orang lain,bukan hanya orang lain bahkan sahabat atau teman sendiri yang merebutnya sampai ada istlah TMT atau (Teman Makan Teman). namun pada umumnya kata disakiti akan lebih banyak terdengar dikalangan anak - anak menginjak remaja atau anak remaja menginjak dewasa. Dalam suatu proses pendewasaan diri seseorang sering kali terjadi gejolak. Perasaan anak-anak yang labil dapat dimaklumi jika terjadi hal-hal seperti ini apalagi disaat era globalisasi yang setiap individu cenderung bersikap individual bahkan egois.

Sebelumnya aku berniat untuk memposting, tulisan yang lebih panjang dan beberapa cerita menari dari dua tahun terakhir pengalamanku. tapi waktu kurang tepat. Jadi akan aku lanjut di postingan selanjutnya ^^. Mungkin postingan ini tak menarik, tapi akan lebih menarik jika kalian FOLLOW twitter ku deh :D @NifaFani <-- Nih buat reeders yang mau FOLLOW :D Mention pasti aku FOLLBACK kok :D . Byebye..

0 Response to "Masa Lalu"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com