Tentang Melayani

Kalau dipikir-pikir dan ku renungkan, 80% kerjaanku dari dulu soal JASA dan berhubungan sama kegiatan pelayanan. Padahal nggak ada itu unsur khusus pelayanan, tapi pelayanan itu masuk dalam kategori utama disetiap bidang pekerjaanku, terutama yang sekarang.

Jadii.. kalau nggak ada kelas untuk " pelayanan " ya mungkin bakalan kabur semua customer dan nasabah yang ada diaku. Yah gimana mau ga kabur, sebelum bertransaksi, yang dilhat kita atau orang lain apa? pelayanannya lah.. 

Pelayanannya bagus? OK!

customer pasti balik lagi, tapi selain pelayanan yah produk yang kamu jual juga berkualitas. Kalau pelayanan OK produknya nggak OK sama aja bakalan kabur. Cuma, intinya ya satu, pelayanan.

Kek hampir disemua hal pelajaran soal pelayanan ini bisa diterapkan. Karena ketika ku amati, kelihatan banget mana orang yang melayani dengan tulus, dan mana yang engga. 


pausee

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tentang Melayani"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel