Yah Lama Ga Nangis kok?

Malam ini, setelah sekian malam aku nggak minum - minum supaya bisa tidur ga konsumsi ini itu untuk lelap, lha sekarang konsumsi lagi dna kayaknya bakalan konsumsi untuk beberapa hari kedepan.  WHY??  Kejiwaanku keknya mulai menggila lagi.

Lama-lama aku capek buat hdiup, hidup untuk rutinitas yang membosankan. Bangun pagi kerja, kerja sampai malam, kadang dimaki orang, handle komplain orang, belum lagi target dari arasan, diteken atas kanan kiri. CAPEK. Giliran cari perhatian ke someone yang dicari gak ada. Pulang pengennya tenang, malah dihadapkan pada realitas kehidupan yang .. pahit.

Aku pikir aku punya satu orang yang selalu aku ceritain tuh dia ngerti, jalan dan kenal lama nggak membuat orang lain bisa memahami apa yang kita rasa. Mungkin akupun juga begitu, tapi entah mengapa aku rasanya uda muak selalu dapet alasan. Selalu jadi nomor kesekian, nggak ada usaha tuk memperjuangkan, dan merasa bukan siapa-siapa yang berarti.

Ya Tuhan, hari ini pani emosional lagi. Setelah sekian lama nggak nangis, akhirnya nangis lagi. Setelah sekian lama nggak minum akhirnya minum lagi ditemani rintikan hujan, dan setelah sekian lama nggak ngobat akhirnya butuh obat tuk terlelap. Sudahlah siapa sih yang bisa ngerti dan paham kalo aku lagi CAPEK?

Aku penat aku cape, aku stress tapi ku pikir sendiri aku tanggung sendiri. Pengin gitu kadang ngerasain seperti orang lain yang mereka penat capek ketika ada seseorang disampingnya ga cuma berbagi cerita tapi juga bantuin ngurangin beban, setidaknya healing mungkin? Tapi gak ga ada.

Yang ada aku dapet cerita dan keluh kesah, keluarganya ini itu a,b,c,d,e,f,g,...,z . Disini aku sadar, kalo seharusnya ga berharap pada orang lain dan hidup sendiri aja, ga ada bedanya mau jalan sendiri atau berdua, malah kupikir lebih banyak hemat dan baiknya ketika sendiri dari pada bersama.

Karena aku sudah capek, capek badan, capek pikiran, dan capek hati. Rasanya aku pengen mati aja. Tapi kalo aku bunuh diri ga langsung mati tapi yang ada malah cacat yah bego juga. Dasar.

Pada dasarnya kalau orang bilang " kamu nggak akan pernah ngerasain yang orang lain rasain karena kamu nggak pernah ada di sisi mereka " ituu.. bener banget. Aku capek dengan orang yang  SOK perduli dan kemudian menebar janji manis, aku ngerti kamu, aku bakalan bantu kamu. TAIK. Nggak mungkin banget dia mau bantu dan bisa ngerti. 

Hahhh keknya wiken depan aku uda penat banget ga mungkin bakalan disini-sini aja, kepalaku rasanya uda mau pecah hatiku uda terlalu sesek dengan semuanya. AKU CAPEK. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yah Lama Ga Nangis kok?"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel