Nggak Minum Nggak Tidur

Akhir-akhir ini aku ngerasa capek, capek sama kerjaan, capek sama rumah, capek sama lingkungan, pokoknya mengcape deh sama semuanya. Kadang aku pun mikir, sebenernya aku ini ngapain sih? Katanya kalau mau buat orang lain bahagia, kitanya sendiri dulu harus bahagia. Lha trus? Emang aku da bahagia? Dibilang uda bahagia tapi kok nggak ngerasa, dibilang belum tapi bukannya udah bebas?

Ada rasa cape untuk jalani semua ini, ada rasa malas dan ingin berhenti setiap kali aku bangun. Bisa nggak sih waktu di STOP aja dan aku nggak bisa merasakan semuanya lagi? Aku sudah bosen, aku sudah capek, tapi siapa yang bisa ngerti? Nggak ada.

Repot yaa jadi orang berduit susah juga, banyak yang dipikirkan dan banyak juga yang terjadi, tapi jadi orang pas -pasan juga nggak bahagia-bahagia juga apalagi orang yang nggak punya apa-apa? Pastinya lebih susah dong.

Sekarang, sangking banyaknya yang aku pikirkan dan sangking capeknya jadi buat aku setiap hari overthinking sampai sampai nggak bisa tidur. Susah banget mata ini terpejam. Sampai, solusi lainnya kalau aku nggak minum aku nggak bisa tidur. Bego banget asli. Tapi nyatanya begitu memang.

Pen tidur aja segitu susahnya dimana woyy letak kebahagiaan. Padahal aku sendiri yang pernah bilang, bahagia tuh dari diri sendiri tapi nyatanya sekarang nyari dimana itu bahagia? Kok nggak ada yaa kok nggak keliatan yaa, kemana aja selama ini?

Kalau ada mo titip dong bilang, " bahagia mampir dong sebentar kesiini, ga kesian apaa liat orang di pojokan yang nungguin kamu dateng ? "

Kadang pun aku macam orang gila, bicara - bicara sendiri di jalan, nyanyi - nyanyi nggak jelas, lari sana sini entah kemana, pokoknya kau nggak tahu deh kadang aku tuh ngapain sangking gabut dan gatau mau ngapainnya. 

Aduh aku ngetik apa ya sebenernya, keknya efek teller mulai terasa nih, duh. dasar lemah, minum dikit pusing, minum dikit tepar, gini mau ke pub sama temen? apa udah nggak diangkut sama orang tuh dasar. wkwk ye kali kalo ada yang angkut :v.

Tapi repot juga sih, nggak minum nggak tidur, tapi giliran minum dikit uda mo tidur aja bawaannya wkwkwk dasar.

Entah kenapa yaa sekarang tuh aku jadi bingung mau nulis dan ngomong apa, tapi belum belum belum aku belum beranjak, aku masih tahu mana tulisan yang typo dan mana yang engga. Mana barusan aku pesen lemon ice masa udah mau tepar aja wkwk nggak dong nggak gitu juga konsepnya :v

Duh aku nggak tahu mau ngetik apa lagi, da ah capek.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nggak Minum Nggak Tidur"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel