Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 1







Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 1


Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 1
Sumber: stefanikristina.com


Cheese In The Trap


Tokoh dalam episode pertama..

Hang Seol atau biasa dipanggil Seol, Eun Taek laki laki yang menyukai Bo Ra Sekaligus suruhan Bo Ra, Bo Ra teman baik Hang Seol, Sunbae Sang Chul yang membuat gara-gara dengan Hang Seol dari awal episode, Yoo Jung yang awalnya terlihat membenci Hang Seol namun kemudian terus mendekatinya, Nam Joo Yeon wanita yang terus mendekati dan berusaha mencari perhatian Yoo Jung, Baek In Ha dan Baek In Ho saudara angkat Yoo Jung, dan Professor Kang, Professor Han.

Hang Seol datang ke sebuah acara makan malam bersama yang mana lebih tepatnya adalah malam pesta penyambutan mahasiswa baru. Sebenarnya ia sih bukan mahasiswa baru, tapi mahasiswa yang sempat cuti selama kurang lebih satu tahun. Pada malam itu Hang Seol di kerjain oleh seniornya yaitu Sang Chul tepat saat Yoo Jung tiba tiba datang dan melihat kejadian itu, ia melihat Hang Seol muntah atas makanan yang dibuat oleh Sang Chul.

Yoo Jung juga sama dengan Hang Seol, ia baru datang setelah cuti satu tahun untuk wamil. Ia yang tampan banyak di sukai oleh para wanita atau mahasiswi yang berusaha merebut perhatiannya, termasuk Nam Joo Yeon. Yoo Jung ini pria yang misterius, Hang Seol yang memperhatikan Yoo Jung dari tadi melihat ia sengaka menumpahkan minuman itu dengan sengaja! Sayangnya ketika ia memperhatikan dengan mata menyelidiki, Yoo Jung melihat hal itu meski ia sempat memalingkan wajahnya. Karena Hang Seol melihat apa yang ia perbuat maka ia pun mendapatkan balasannya.

Ke esokan harinya ia dilabrak oleh Sang Chul (maksudnya Hang Seol yaa). Hang Seol di tuduh telah melaporkan Sang Chul dan mengirimkan bukti bukti bahwa Sang Chul selama ini mengkorupsi dana mahasiswa kampus. Hang Seol memang melihat Sang Chul menghitung sejumlah uang kemudian ia memasukan sebagian ke dalam kantong jaketnya. Namun yang ada disana bukan hanya Hang Seol! Ada Yoo Jung juga dan bukan dia yang melaporkan perbuatan Sang Chul. Hang Seol yakin pasti ini perbuatan Yoo Jung. Yoo Jung datang di saat yang tepat, ia pun menenangkan Sunbae Sung Chul lalu tersenyum sinis melewati Hang Seol. Mmmmm senyuman itu, yaa senyuman itu yang dilihatnya semalam saat Yoo Jung dengan sengaja menumpahkan air minuman. Senyuman jahat.

Di balik senyuman YooJung ada kepribadian yang menakutkan yang ia sembunyikan dan Hang Seol sudah mengetahui hal itu sejak awal.

Nam Joo Yeon menegur Hang Seol yang belum meminta maaf pada Yoo jung. Nam Joo Yeon  yang telah buta akan cinta ini sungguh membuat Hang Seol kesal. ‘ Huh, dia tidak tahu saja pria seperti apa Yoo Jung! ‘



Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 1
sumber: stefanikristina.com

Telfon bordering, Hang Seol masih tidur, ternyata telfon itu dari temannya Bo Ra. Hang Seol tidak tahu kalau ia ada kelas jam 10 pagi dan saat itu ada kuis yang harus mereka ikuti, apabila mereka tidak mengikuti kelas maka ia akan mendapatkan nilai F. Wah gila ini! Rupanya ini adalah perbuatan Nam Joo Yeon! Ia mengatakan pada Hang Seol bahwa kelas dimulai jam 1 padahal kelas di majukan 3 jam sebelumnya! Keterlaluan. Untung ada Eun Taek yang berhasil mengulur waktu demi sebuah ciuman di pipi oleh Bo Ra, dan Hang Seol pun tidak jadi ketinggalan kelas tanpa diketahui oleh asisten dosennya.

Sejak pesta itu Yoo jung terus memanfaatkan orang lain untuk membuat Hang Seol dalam masalah. Ternyata karena alasan-alasan itu Hang Seol memutuskan untuk mengambil cuti semester saja. Justru saat ia akan mengambil cuti semester malah ia mendapatkan beasiswa! Bagaimana mungkin dia bisa cuti kuliah dan satu kampus dengan pria itu?? Rasnaya Hang Seol inginkan lari saja.

Hang Seol termenung saat mengetahui bahwa ia bisa kembali kuliah karena Yoo Jung. Siapa yang nggak kaget coba? Kini ia bisa kuliah karena beasiswa yang harusnya Yoo Jung terima malah untuk Hang Seol. Meski kaget hal ini malah menimbulkan pertanyaan besar dalam diri Hang Seol.
Tiba-tiba jadwal Hang Seol berubah seketika. Ia termenung, siapa kira-kira pelakunya? Saat diprpustakaan ia sempat login untuk melihat jadwalnya dan tiba-tiba Yoo Jung datang mangangetkannya, munginkah?

Yoo Jung terus mengikuti kemanapun Hang Seol pergi, mulai ia sekarang satu kelas dengan Hang Seol karena memindah jadwal belajarnya, kemudian ia mengajak Hang Seol makan bersama meski Hang Seol terus saja menolak. Meski mereka kini satu kelas, namun sebisa mungkin Hang Seol berusaha untuk menghindar dari laki-laki ini. Bisa kah?

Sekilas Yoo Jung seperti telah menyukai Hang Seol, ia tahu dimana Hang Seol bekerja paruh waktu, ia datang dan memesan dua cangkir minuman yang satu beriisi Americano untuk dirinya dan yang satunya adalah Strawbery Milshake untuk Hang Seol. ‘ Ahhh apalagi maunya sekarang? ‘ gerutu Hang Seol saat Yoo Jung mulai pergi.


Karena Yoo Jung tahu kalau Hang Seol masih mencurgainya kalau ia mencuri jadwal Hang Seol pu akhirnya mengajak Hang Seol untuk meilat cctv jam 6 sore. Ia juga membatalkan rencanya untuk makan malam bersama teman-temannya.Namun saat jam 6 sore lebih Yoo Jung tak kunjung datang, untung Hang Seol bersama kedua temannya Eun Taek dan Bo Ra, mereka pun memeriksa cctv sendiri dengan ide Bo Ra, ia tahu bahwa mereka tak dapat memeriksa cctv tapi berkat ide Bo ra mereka akhirnya bisa memeriksa cctv dan tahu bukan Yoo Jung pelakunya. Karena saat pukul 11:45 Yoo jung telah meninggalkan computer tempat dimana Hang Seol terakhir mengubah jadwalnya, jadwalnya di ubah pada pukul 11:45, lalu kalau begitu siapa kira-kira pelakunya?


Yoo Jung telah mengetahui siapa pelakunya, yaitu Sang Chul. Ia menjebak Sang Chul lalu kemudian Sang Chul mengakui apa yang ia kerjakan dengan sendirinya tanpa Yoo Jung tanya, dan ia pun sadar telah di jebak oleh Yoo Jung.

Banyak pertanyaan yang ada di kepala ang Seol. Mengapa Yoo Jung menyerahkan beasiswa padanya? Mengapa bukan Yoo Jung yang melakukan hal itu? Lalu siapa pelaku yang mengubah jadwalnya? Dan masih banyak pertanyaan lainnya hinga tanpa ia sadari ia berjalan kemudian berpapasan dengan Yoo Jung. Meskipun kini ia tahu bukan Yoo Jung pelakunya, namun ia masih belum bisa mempercayai Yoo Jung dan ia pun menolak ajakan Yoo jung untuk makan bersamanya.

In Ha keluar dari mobil, ia membawa belanjaannya yang banyak. Disamping apartemen In Ha telah menunggu In Ho dan ia juga melihat bagaimana In a bertengkar dengan pria itu. In Ho yang pemarah akhirnya tidak tahan melihat kakaknya di perlakukan tidak baik, ia pun menggertak pria itu lalu kemudian pria itu pergi.

In Ha dan In Ho adalah anak angkat dari keluarga Yoo Jung. Sayangnya In Ha adaah wanita yang boros dan hubungan mereka juga tidak baik. In Ha selama ini selalu bergantung pada keluarga In Ho meski In Ho berlaku sebaliknya, ia sama sekali berusaha untuk tidak bergantung dengan keluarga Yoo Jung. In Ho malah hidup tanpa bantuan keluarga Yoo Jung dan terlihat seperti gembel-menurut In Ha.

Meski akhirnya nggak baik, Hang Seol memutuskan untuk menjalani saja kehidupan kelasnya. Ia hanya bisa yakin bahwa ia  pasti bisa lulus meski tidak bergabung dalam kelas professor Han dan kini berada di kelas professor Kang.

Tiba-tiba pintu terbuka, Yoo Jung masuk ke kelas itu, dan tidak hanya dosennya yaitu professor Kang saja yang kaget, tapi juga Hang Seol, apalagi ketika ia masuk kelas ia berjalan dan duduk di samping Hang Seol.

“ Uhhh Ini orang kenapa sih?? “ Batin Hang Seol.




Sekian sinopsis dari drama cheese in the trap, episode pertama. sampai jumpa pada episode ke dua..

Episode Keempat
Episode Kelima
Episode Keenam
Episode Ketujuh
Episode Kedepalan
Episode Kesembilan
Episode Kesepuluh
Episode Kesebelas
Episode Keduabelas
Episode Ketigabelas
Episode Keempatbelas
Episode Kelimabelas
Episode Terakhir