Sebuah Rencana di Tanggal 21 Juni 2018







Surabaya, 21 Juni 2018

sebuah rencana traveling
sumber: stefanikristina.com


Kayaknya aku hari ini aku seneng banget, dan nggak ketinggalan makin nggak sabar aja untuk melalui hari-hari ini. Seketika harapan dan semangatku ada lagi. Yak! Apa lagi kalau saat liburan lagi kebayang liburan hehe. Tapi bukan saat liburan kemudian liburan, bukan. Aku malah ga demen kalau pas liburan trus liburan. (lha kok aneh?) Iya, habis menurutku kalau pas liburan terus kita liburan, pasti rame dan itu ga asik. Aku lebih suka pergi saat bukan waktu liburan, lalu aku pergi liburan. Sepi dan pastinya harga normal dari pada harga liburan ehehehehe*canda.

Tapi serius. Aku lebih suka pergi saat orang lain kerja dan kerja saat orang lain liburan. Andai kata ada kerjaan begitu kalian bisa kabari aku yak aku mau. Yak tapi jangan kerjanya pas liburan doang juga kali.. Eh kalau sekarang sih ga masalah, kan lagi libur kuliah. hehehe. Libur kuliahku mayan lama lho,, mayan nih kalau ada kerjaan sampingan dari pada nganggur dirumah.

Malam ini ada teman yang chat aku, uhh seneng banget pas bahasan terakhirnya bakalan liburan. Mana sudah nentuin tanggal kek tanggal kawinan aja di tentuin segala hehe. Yuhuuu bodo amat pokoknya aku seneng banget, dan nggak masalah lah misal Cuma wacana doang, yang penting sekarang aku jadi semangat buat nabung dan siap-siap buat pergi liburan. List tempat-tempat mana yang mau dikunjungi, anggaran berapa berapa. Dan yahhh.. meski semua itu akhirnya jarang terlaksana dan akhirnya Cuma jadi oret-oretan dikertas.. yang penting kan semangatnya itu lhoo,, ada.

Tahun ini aku list di kertas harapanku dari awal tahun aku pingin kunjungi 5 kota dengan tujuan wisata yang beda-beda. Meski pada akhirnya ada kota yang sama, tapi toh tempat yang aku kunjungi beda-beda. Tahun in baru 3 kota, dan aku berharap kalau jadi kota ke empat sama temenku ini. Trus kota kelima tar aku pikir saat waktunya tiba. Namun yang pasti.. masih ada satu kota lagi yang aku cantumin di list tapi nggak termasuk lima kota ini. Andai aja tabunganku berlebih pasti aku bisa kunjungi kota itu. Kayaknya mulai sekarang aku harus…

Aku harus cari pekerjaan lain supaya 5 kota yang aku inginkan bisa tercapai plus satu kota lagi yang jauhhh dan memerlukan biaya yang banyakk. Nah masalahnya nih pekerjaan apa yang musti aku cari? Pinginnya cari kerja yang ga terikat gitu, yang sewaktu waktu aku mau pergi atau ga kerja bisa tanpa izin, tapi mana ada? Kayaknya aku musti urungkan niatku buat pergi pergi dan santai-santai deh untuk akhir-akhir ini. Apapun kerjaan yang di dapet musti dijalani dengan serius biar semua bisa terwujud.

Yeye.. liburan.. yeye.. liburan. Ahhh ga sabar banget buat liburan. Ga sabar buat liburan. Meski temenku sekarang sudah nggak chat lagi, aku jadi iseng buat browsing tiket-tiket trus penginapan, dan tempat wisata yang mau aku kunjungi. Hmmm.. mudah-mudahan kota kelima yang bakalan aku kunjungi di tahun ini itu kota dimana penuh perjuangan buat aku kesana, dan bisa mengajarkanku banyak hal sehingga ada sesuatu yang berkesan bisa aku tulis dan bagikan di blogku ini ^^.

Sudah terlintas sih kota dan tujuan tempat wisatanya. Beberapa hari yang lalu temanku yang lain juga menghubungiku dan aku sudah menitip pesan. Kalau dia jadi ke kota itu meski kini hanya wacana, aku mau ikuttt! Soalnya aku yakin dengan seyakin yakinnya kalau sendirian aku ga berani. Nah kalau ada temen kan lain lagi. Hehehe.

Oke deh sekian dahulu postingan kali ini. Kalian pasti lagi balik perjalanan habis mudik ke daerah asal yak? Hati-hati dijalan. See You! Terima kasih telah mengunjungi blogku dan membaca postinganku..


Btw, doain yaa mudah-mudahan ini bukan hanya wacana