Cerita Anak Kos Ketemu Orang Mesum




Tiba-tiba aja aku teringat akan kejadian kurang lebih satu setengah tahun yang lalu.. Berikut bakalan ku ceritakan cerita kos ala aku ..

Cerita Anak Kos Ketemu Orang Mesum
sumber: google


Ketika aku pertama kali pindah ke kota yang sebelumnya asing buatku dan belum pernah sama sekali aku kunjungi, aku memiliki seorang teman. Nah karena aku memiliki waktu luang atau senggang yang mayan, aku pikir nggak ada salahnya buat cari sampingan. Dari temanku itu aku minta direkomendasiin atau dicariin sampingan yang cocok buat aku.

Selama di Surabaya waktu kelas 3 SMA (beberapa bulan sebelum lulus sekolah) aku sempet buka kursusan gitu. (re: ngajar renang) jadi setelah pulang sekolah aku ngajar renang entah itu ibu-ibu (orang dewasa) atau anak remaja. Aku pikir di kota ini aku pun juga bakalan sama bisa cari sampingan dari ngajar renang.

Nah dikenalin dah aku sama temanku dengan salah seorang kenalannya. Sayangnya singkat cerita bukannya aku tertarik untuk ngajar renang, aku malah ilfeel. Gimana nggak ilfeel ?? Belum kenal, baru hubungan via whatsapp nih orang kayak uda ngebet banget gitu. Syukur-syukur kalau ngebetnya baik-baik yahh maksudnya nggak maksa banget. Tapi ini aseli maksa banget oyyy!

Aku udah yang kayak kesel, gimana gitu akhirnya aku putuskan buat nggak terima tawarannya dan aku nggak pernah menghubungi kontak yang diberi oleh temanku itu. Sayangnya orang itu malah terus menghubungiku dan nggak nyerah gitu. Yahh aku kan jadi risih donk! Nggak ada jalan lain selain blokir kontak agar nggak diganggu.

Singkat cerita namanya juga dunia nih kecil banget yahh ada aja yang bisa bikin aku ketemu sama orang itu.. Ceritanya aku dan temanku nggak sengaja tanpa rencana pingin renang. Yaudinn kita renang deh, dan rupanya di kolam renang itu ada orang yang pernah sempat dikenalin oleh temen ku itu.. Sejak hubungan via whatsapp aja sudah ga suka gimana ketemu yahh.. Bener aja feeling ku nih orang kayak mata keranjang gitu.. Bentar-bentar sambil ngobrol matanya liat kemana-mana, aku jadi salah tingkah sendiri dan nggak nyaman.

Syukurlah sejak itu nggak pernah ketemu lagi sama orangnya. Tapi lagi-lagi dunia itu kecil.. Balik ke teman kos yang aku kenal sekitar 1,5 tahun yang lalu. Rupanya ia sempat berkomunikasi via whatsapp juga dengan orang ini. Bedanya kalau aku diminta sebagai pelatih renang, tetangga kos ku ini diminta untuk menjadi muridnya. Jadi ia seperti mau cari murid gitu padahal yang di bahas selama di whatsapp weeeewwwww... ADA AJA.

Bener-bener deh geli pas akhirnya kita cocokin nomor handphonenya rupanya benar orang yang sama! Wahhh bener-bener dunia nih aneh betul.. Kok bisa ya kita bertemu dengan orang yang sama-sama nggak dikenal dan kita juga sama-sama nggak kenal awalnya. Nah sejak itu aku juga makin dekat dengan tetangga kos ku dan saling cerita terutama tentang orang itu.

Nggak ada yang menyangka bakalan punya pengalaman bertemu dengan orang yang sama. Sekali lagi, mungkin benar dunia ini kecil. Apalagi kalau sudah takdir. Apalah yang ga bisa dilakukan sama Tuhan kita ^^ hehe..

Oke sekian dahulu postinganku kali ini.. Kira-kira kalian bakalan ada cerita atau ingin curhat sesuatu? kirimkan via email yaa~~ di fangfang0298@gmail.com

Malam ini sepertinya aku mau tulis kisah-kisah yang bikin flashback dehh.. soalnya tiba-tiba aja begitu banyak ide yang muncul ^^..