Cerita Anak Kos Harus Pulang






Cerita Anak Kos Harus Pulang

' Stell, besok pergi ke Gunung Kidul yookk? ' 
' Ahh.. nggak bisa Merr,, gue musti balik nih. '
' Yahh eluuu mah, ngapain sih pake acara balik segala? '
' Pokoknya ga bisa mer, gue harus pulang. ' 
cerita anak kos harus pulang
sumber: google

Hayoo ada yang sudah bisa nebak nggak kenapa Stella harus balik kerumah?

--lanjut.--

Nama gue Stella, sempet ngerantau mengais rejeki emang agak jauh sihh.. Ke Jogja. Padahal kalau dipikir-pikir gaji lebih besar di kota asal gue sih. Tapi mau gimana lagi Jogja terlalu asyik dan bikin kangen terus, karna gue nggak bisa kuliah disini.. jadilah gue kerja aja disini. Toh sama-sama di Jogja. 

Tadi itu si Merry ngajakin gue buat pergi ke Gunung Kidul. Yahhh.. selama di Jogja setiap liburan pasti kita bakalan jalan-jalan dan yang terutama bisa update poto terbaru gitu di instagram (soksok hits) . Tapi sayangnya gue kali ini nggak bisa, bener-bener nggak bisa. Kenapa? Soalnya entah kenapa gue kayak ngerasa kalau kelamaan disini pasti gue bakalan jatuh sakit, dan gue butuh buat pulang kerumah. Jadi mau nggak mau meski naik bis sekalipun bakalan gue jabanin deh asal sampai rumah.

Kalian pernah nggak sih ngerasain apa yang aku rasain? 

Ini bukan sekedar homesick biasa sih, sebenernya karena banyaknya pikiran akhir-akhir ini jadi ngebuat gue harus menjaga kesehatan juga. Kalau gue biarkan begini saja bisa-bisa sih sakit berat. Gue sudah pernah jatuh sakit gegara biarin pikiran ini membuat gue jatuh sakit. Uhhhh rasanya itu nggak enak banget meski lu punya temen deket kayak si Merry misalnya.

Yang gue tahu saat lu tinggal di tempat perantauan, yang bisa lu andalin ya lu sendiri. Lu nggak bisa bergantung sama orang lain dan berharap bahwa orang lain itu bisa kayak sodara lu yang deket banget gitu. GAK BISA. Itu sih yang gue rasain, mungkin ini bisa berbeda lagi.

Tapi setelah pulang kampung, rasanya itu kayak jadi lebih fresh gitu.. dan percaya nggak percaya, ketika pulang gue baru ngerasain kalau 'gue nggak sakit' jadi entah gimana tu caranya bisa bisa aja sampai rumah itu nggak sakit sama sekali. Bahkan meski sudah melalui perjalanan yang panjang, anehnya gue malah menikmati setiap detail perjalanan itu. Manntab..
----

Kira-kira kalian punya pengalaman atau kisah yang sama kah?

Kalau ada.. Bisa nih share atau berbagi bersama aku via email di fangfang0298@gmail.com atau tinggalkan aja komentar dibawah. Komentarmu bakalan bikin aku semakin semangat buat nulis lagi, lagi, lagi, dan lagi ^^. Buat yang mau follow instagram bisa di @StefaniKristina. Follback? Boleh kok, kalian DM aja dan sering-sering lihat story ku, tar pasti bakalan aku follback hehehehe.

Sekali lagi, terima kasih telah membaca postingan singkat ini.