Cerita Anak Kos: Sekalinya dapat teman kos baik










Sekalinya dapat teman kos baik



Cerita Anak Kos: Sekalinya dapat teman kos baik
sumber: google



Hollaaa balik lagi ke blog dengan tulisan pribadiku.. Entah kenapa kali ini mau share tentang teman kos yang menurutku baik dan tingkah serta polah pikirku yang bermacam-macam. Cerita sekilas, jadi aku pernah ngekos karena tinggal jauh dari orang tua, domisili waktu itu masih nomaden jadi membuatku berpindah-pindah tempat tinggal. Singkat cerita ada aja masalah dengan kos-kosan. Kalau bukan kamar atau ruangannya, tentu masalah dengan penghuninya. Pernah sampe yang ngerasa setresss banget itu pernah, tapi syukur sekarang sudah tahu cara mengelola stress yang baik gimana. Puji Tuhan. Oke lanjut yaa..

Buatku dengan siapa kamu tinggal bersama itu penting banget, jadi kalau missal ada orang luar negeri yang kalian pernah denger untuk tahu cocok sama orang musti tinggal bareng,, Hmmm.. Mungkin bisa jadi begitu.

Beberapa kali dapet teman kos yang berpindah-pindah dang ganti-ganti, jujur aku nggak ada yang cocok dengan mbak-mbaknya. Akhirnya aku pukul rata semua mereka ini tidak baik. Namun oh namun, sedih hati dinda ketika ternyata tahu kloter kali ini adalah mbak-mbak yang baik hati dan tidak sombong. Ingin hati menyapa tapi nggak bisa. Masih ada rasa segen, malu, dna sebagainya. Padahal harusnya biasa aja sih yah ^^ Tapi yah gitu tetep aja ga bisa.

Akhirnya aku cuma bisa melihat dari jendela. Aku cuma bisa  nguping-nguping nggak sopan. Yap aku tahu nggak sopan sih tapi gimana lagi donk kalau mau nyapa aja nggak bisa. Pinginnya yang papasan tuk gitu tapi nggak ketemu. Yaudayaudin deh~Sedih.

Teruntuk mbaknya yang suaranya imut,, mudah-mudahan ada pengganti mbaknya yang kiranya sama deh seperti mbak itu.. Seneng ahh mbakmbak Jogja.. Andaikan bisa kenalan, mungkin suatu waktu bisa singgah dan bertemu <3 . sayang sekali aku sih pake nggak berani segala. Setiap ketemu selalu melengos~ uhhhuuuuwwww..


Sukses selalu untuk mbaknya yang pernah ada dikosan.. Mbak dengan suara imut dan lucu.. Mbak dengan ahh sudah pokoknya seneng bisa kenalan sama mbak-mbak Jogja~<3