Penduduk Yang Terlalu Usil






Penduduk yang terlalu usil

Beberapa jam yang lalu aku pergi ke sebuah bazar buku. Bisa dibilang yahh intinya hari ini tanggal 1 Maret 2018. Di kota tempat ku singgah sekarang lagi ada bazaar buku dan aku pun datang buat liat-liat aja, siapa tahu ada yang murah bisa diangkut kan ^^ Mayan kalau bisa dijual kembali setelah dibaca.

penduduk ojek pangkalan
sumber: google


Dengan harapan membucah aku pergi diantar oleh abang go-jek dengan selamat, Puji Tuhan. Aku pun masuk ke tempat bazaar buku itu. Meski tidak sesuai ekspetasi yang banyak sekali gitu bukunya tapi nggak papa, yang penting ada buku-buku murah dimana-mana. Pilih memilih dah akhirnya. Terboronglah beberapa buku dan langsung angkut begitu sreg.

Saat aku hendak memesan abang go-jek lagi untuk mengantarkan ku pulang ke tempat asal,, tiba-tiba ada orang yang suit-suit dan aku risih sih sebenernya. Orang ini suit-suit sambil bilang " Gooooojeeeeekkkkk Goooojeeeeeekkkkk " Yapp,, dengan pengucapapan oo dan eee sambil diakhiri kk yang mayan panjang dan berulang, aku pun merasa tersindir. Akhirnya aku berjalan menyeberangi jalan raya.

Kesel sih sebenarnya ada aja ya penduduk yang terlalu usil dengan urusan orang lain. Kalau boleh jujur sih aku kurang senang dan nggak nyaman tapi gimana lagi donk! Memang itu mulut-mulut mereka memang. Entah mereka itu sensi sama tukang ojeknya atau kah sensi karena aku yang naik ojek online nggak naik ojek pangkalan.

Lhaaa yakk salah siapa juga mereka kasih tarif mahal-mahal. Andaikan saja mereka kasih tarif murah, tentu orang bakalan pilih mereka dari pada ojol. Sekarang yang namanya konsumen tentu carinya yang murah atau harganya lebih bersahabat lahhh yawwww.. ededewwww gemesss deh jadinya.

Hal ini sering banget aku alami. Bukan sekali dua kali aja aku alami seperti ini tapi suuuueeeerrrriiiingggg banget. Jadi rasanya sudah biasa kalau dapet seperti ini mending pergi jauh-jauh aja dan jangan deket-deket sama orang begitu, kecuali kamu tahan kalau dengerin mereka ngoceh. Kalau aku sih nggak tahan jadi memilih buat pergi ajahh~~ caoowww..

Bersyukur banget setelah nggak lama akhirnya aku dapet abang Go-Jek yang dengan cepat pick-up aku buat balik ke tempat asal. Uwwwww, ga kebayang ah kalau aku harus berlama-lama disana. Entah gimana penampilanku membuat mereka penasaran dan terlihat aneh dimata mereka.

Ya sudahlah yahh sudah selesai,,, keselnya hilangin.. Nggak boleh kesel lamakk-lamakkk ^^

Oke sekian dahulu curcol ku hari ini.. dan terima kasih telah mengatasi jenuh ku hari ini ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penduduk Yang Terlalu Usil"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel