(Review) Larutan Cap Kaki 3 Anak untuk Redakan Sakit Tenggorokan




Selamat Siang,, kali ini balik lagi nulis dan tulisan kali ini terinspirasi dari someone yang beberapa waktu yang lalu sempat buat status kalau lagi sakit tenggorokan. Mungkin karena ia sering sakit tenggorokan sampai akhirnya bikin status, tapi memang sih cukup sering juga ia bikin status.

Btw, kalau untuk sakit tenggorokan ini aku juga lumayan sering sih.. Tapi aku punya obat yang mujarab banget, jadi setiap kali aku sakit nggak perlu obat yang aneh-aneh cukup minum larutan ini dan langsung sembuh, eh nggak langsung sih.. Biasanya aku bersin-bersin dulu trus tenggorokan enakan gitu.

Orang yang aku ceritakan ini sebelumnya minum obat Methylprednisolne dan katanya sih langsung sembuh, jujur aku belum pernah nyobain obat ini, tapi aku punya obat yang lain, rasanya juga enak dan kalau diaku serta keluargaku sih manteb banget obat ini.

Langsung aja ini dia obat kesayanganku untuk redakan sakit tenggorokan ~~

larutan cap kaki 3 anak
sumber: Google

Ini dia obatku, larutan cap kaki tiga anak yang warna pink. Sebenarnya warna apa saja bisa sih misal kek biru gitu, tapi sayangnya setiap ke indomart aku selalu tahunya yang warna pink doang jadilah aku beli larutan cap kaki tiga yang pink ini ^^ Kemasannya kecil, harganya juga nggak sampai 5000 rupiah, ramah dikantong tapi hasilnya manteb bener.

Saat sakit tenggorokanku misal nggak parah sampai buat nelen susah atau suara berubah total sampai beberapa hari, aku minum ini sekali aja sudah cukup, jadi misal sakitnya cuma sakit kek ngganjel gitu ditenggorokan, tapi kalau sudah parah yang seperti aku bilang sebelumnya, aku pasti bakalan minum 2-3x sehari. Yang terparah adalah beberapa minggu yang lalu, aku sampai 2 hari minum larutan cap kaki tiga ini ada habis 4-6 kaleng ini. huhu,, tapi akhirnya sembuh juga ^^.

Mamaku yang sebelumnya batuk terus dan bilang tenggorokannya sakit tapi kek gatel gitu yahh.. aku beliin ini sekali, lalu diminum habis tuh bersin-bersin dan sembuh. Yah emang manteb bener deh ini ^^, sayangnya kalau minum yang ukuran besar ntah untuk dewasa atau gimana tu yahh .. nggak manjur sama sekali diakunya :( bahkan kek nggak ngefek gitu. Jadi buat kalian yang uda dewasa jangan ngerasa gengsi yakk,, tulisannya buat anak-anak sih, tapi efeknya luar biasa kok.

Aku sengaja nulis begini karena aku tahu dia yang aku beri saran waktu itu pasti nggak percaya dengan  saran ku ini, tapi karena ia nggak tanya lebih lanjut dan hanya mengucapkan terima kasih, jadi aku nggak bales pesannya lagi sih ^^. Mudah-mudahan saranku didengar dan nanti bisa memberikan efek padanya juga.

Oke sekian dahulu ya postinganku hari ini, terima kasih untuk mas lempuyangan yang sudah menginspirasi pada tulisan kali ini. Coba kalau bukan dia yang bikin status dan aku mikir 1000x buat ngasih saran dan dia yang meragukan saranku pasti nggak terbit hari ini tulisan kali ini ^^. Sekian dahulu teman-teman. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca, apabila ada yang sudah nyobain dan berhasil juga, bisa tinggalkan komentar atau kirim via email di stefanikristina@gmail.com yakkk...