Cara Bikin Kulit Cerah: Pakai Serbuk Pemutih





Kulit cerah, kalau orang biasanya bilang - kulit putih -, merupakan hal yang didamba oleh setiap wanita *menurutku. Siapa yang nggak pingin memiliki kulit cerah atau putih yang seperti kata orang-orang? Mungkin ada yang senang dengan apa adanya kulit mereka, tapi nggak sedikit juga orang yang senang memiliki kulit cerah dan bersih. 

Hari ini aku mau berbagi pengalaman ku tentang ' bagaimana cara membuat kulit cerah pakai serbuk pemutih '. Dari jaman SMA kelas 3 aku sudah coba berbagai cara untuk memutihkan kulit *kecuali suntik vitamin c yaaa, belum pernah kalau yang itu. Btw, kulitku sendiri tergolong normal, nggak gelap yang terlalu dan nggak cerah yang bagaimana gitu dan nggak bisa dikatakan putih. Masalah utamaku adalah bagaimana membuat kulitku yang belang ini jadi nggak belang ^^ Bagaimana?



Sebelum pakai serbuk pemutih, aku pakai lulur pemutih untuk membuat kulitku tampak lebih cerah untuk hasil, bagaimana prosesnya, dan apa lulurnya bisa langsung cek di postinganku sebelumnya - Cara Bikin Kulit Cerah: Pakai Lulur

Balik ke serbuk pemutih.

Beberapa kali coba pesan serbuk pemutih di beberapa online shop, hasilnya beragam dan ada yang memuaskan ada juga yang tanpa hasil, a.k.a biasa aja. Pertama kali aku pakai serbuk pemutih masih ragu sih, nggak percaya bakalan bisa bikin kulit ini cerah atau paling nggak sama rata gitu. Tapi akhirnya aku memutuskan untuk beli aja di suatu toko. 

Dengan berbagai macam pertimbangan akhirnya aku buat satu keputusan untuk beli serbuk pemutih. 

- campurkan 1 bungkus serbuk pemutih ke lulur atau handbody 
- aduk atau kocok sampai serbuknya merata
- pakai rutin setiap hari

- Kalau kalian campurkan serbuk pemutihnya ke lulur, bisa dipakai setiap 2/3 hari sekali sebelum mandi
- Kalau kalian campurkan serbuk pemutihnya ke handbody pakainya sesudah mandi dan sebelum tidur
- handbody yang waktu itu aku pakai adalah handbody nivea, karena aku baca reviewnya banyak yang bilang handbody ini bagus untuk memutihkan kulit



Hasilnya mantab! Memang bisa buat memutihkan kulit dengan cepat sih daripada lulur sebelumnya yang menurutku aga lama dan nggak begitu kelihatan, tapi balik lagi memang semua butuh proses. Sekarang kalau aku pakai serbuk pemutih ini, paling kalau mau atau habis renang saja untuk menutupi belang dibadan.


Yukk bisa pesan via WA di 081357078800, harganya murah aja ecer per sachetnya Rp. 35.000 ini sudah bisa bikin kulit kalian putih dengan campurin di handbody atau lulur aja. Jangan coba-coba serbuk pemutih sembarang yaa guyss tar seperti aku yang suka coba-coba dan kemudian hasilnya beberapa hari kemudian handbody aku jadi bau nggak enak lalu seminggu setelahnya muncul jamur yang hiii nggak banget deh!

WA aja nomor diatas dan dijamin kalian bakalan dapet serbuk pemutih seperti yang aku bilang ^^