Cara Bikin Kulit Cerah: Pakai Batu Penghilang Daki





Bolot. Ada yang pernah dengar kata ini? Kalau aku biasa bilang daki itu bolot. Awalnya nggak tahu apa itu daki sampai suatu hari ada yang tanya dan ngomong tentang daki, jadi baru paham deh hehe ^^. 

Kulit cerah sudah tentu menjadi dambaan bagi setiap orang, mungkin nggak semuanya, tapi sebagian besar pasti menginginkan memiliki kulit yang cerah, apa kamu termasuk salah satunya? 

Tulisan kali ini aku mau membahas bagaimana menghilangkan daki atau yang biasa aku sebut bolot dengan menggunakan batu. Beberapa minggu yang lalu kakak ku tanya bagaimana caranya aku bisa berubah begitu? Dengan jujur aku jawab menggunakan batu untuk menghilangkan daki. Jauh sebelum mengenai berbagai macam cara dan produk pemutih aku menggunakan batu. Sampai sudah mengenal beberapa produk dan cara pun aku masih menggunakan batu. Lalu beberapa pertanyaan pun muncul . . . .

kulit cerah dengan cepat
stefanikristina.com


Hmm, gimana yahh? dibilang sakit sih engga, kan kita gosok sendiri bukan orang lain yang gosok, jadi kalau kerasa sakit pasti aku berhenti dan bilas dengan air. Intinya tahu-tahu atau pandai-pandai aja pakainya guys . . . kan batu cuma sebuah alat saja, trus pemilihan jenis batunya juga musti hati-hati. Kan nggak semua batu bisa dibuat bolotan.


Kalau batu ini aku pakai emang dari kecil tapi nggak rutin, jadi rasanya kadang susah pisah sama dia. Jauh sebelum mengenal berbagai macam produk aku pakai batu ini setiap pulang sekolah (dulu yaa), jadi pulang sekolah, ngadem-ngadem dulu trus mandi sambil bolotan. Bolotan penuh yaa seluruh badan, mulai tangan sampai kaki. Trus kan keluar tuh semua dakinya. Jadi ngerasa ringan aja sesudahnya ^^.


Ada, ada banget. efek sampingnya yah itu.. kalau dikulitku sih jadi merah-merah begitu sesudahnya, tapi aku suka karena nggak perlu pakai lulur segala buat bolotan, trus simple dan mudah sih menurutku.


Kalau tanya hasil dari pengalamanku, aku jawab bener banget. kalau kalian lihat foto diatas itu, kurang lebih butuh waktu 3 bulan dan itu harus rutin. Pernah aku coba nggak rutin dan hasilnya belang badan masih terlihat banget. 


Iya, ada. Selain waktu yang kita butuhkan lumayan lama.. untuk kulit belang yang kayak aku gini nggak mudah buat menyamaratakannya. Jadi butuh proses yang begitu lama, apalagi aktivitasku lumayan banyak diluar dari pada di dalam ruangan, jadi kadang aku merasa butuh yang cepat-cepat misal untuk menghadiri suatu acara, dan cara ini aja nggak cukup ^^.



batu penghilang daki sumber google
Batu yang aku punya seperti gambar diatas, kalau kalian punya juga nggak masalah nih buat dicoba dan dipakai. kadang nggak selalu pas kita bolotan itu keluar dakinya, karena kadang aktivitas kita nggak terlalu banyak atau entah apalah, tapi itu yang aku alami, jadi nggak perlu di gosok kenceng juga sampai keluar daki. Ga bakal keluar, yang ada nantinya kulit kamu sakit. Cukup gosok beberapa kali aja, kalau nggak keluar yauda. Batunya jangan pilih batu yang kasar yahh, aku pernah pakai batu yang kasar dan itu membuat kulit aku jadi sakit trus merah-merah seperti luka gitu. Sejak itu aku ga pernah lagi pakai batu yang itu. 

Batu ini cukup awet banget kalau kalian jaga kebersihannya juga. Jangan sampai berlumut dan sebagainya. Aku punya sudah lebih dari 5 tahun dan masih bisa aku pakai sampai sekarang ^^. Pokoknya aku senang dengan hasilnya.

Buat kalian yang mau baca tulisan ku yang sebelumnya bisa cek di:



Serbuk pemutih ini bisa kalian dapatkan dengan kontak aja via WA di 0813 5707 8800, Dari beberapa serbuk pemutih, serbuk pemutih ini yang top dan manjur menurutku yaaa ^^ Harganya murah aja cuma Rp. 35.000 belum termasuk ongkos kirim yaahh guys. 
See You.